Sukses

Top 3: Tarif Tol Jakarta-Surabaya Hanya Rp 344 Ribu

Berita soal tarif tol Jakarta-Surabaya menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis. Simak rangkuman 3 berita paling dicari,

Liputan6.com, Jakarta Pemerintah terus menggenjot sarana infrastruktur untuk mendukung momen mudik Lebaran 2018. Salah satunya proyek tol Jakarta-Surabaya.

Namun, beredar informasi di masyarakat jika para pemudik harus merogoh kocek mulai dari Rp 500 ribu hingga jutaan rupiah untuk melalui jalan tol dari Jakarta hingga ke Surabaya.

Kabar ini pun dibantah Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Berita soal tarif tol Jakarta-Surabaya ini menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis. Simak rangkuman 3 berita paling dicari, Kamis (10/5/2018):

1. Tarif Tol Jakarta-Surabaya Hanya Rp 344 Ribu, Cek Rinciannya

Beredar informasi di masyarakat jika para pemudik harus merogoh kocek mulai dari Rp 500 ribu hingga jutaan rupiah untuk melalui jalan tol dari Jakarta hingga ke Surabaya.

Dalam mudik tahun ini, pemerintah memang menjanjikan jalan tol Trans Jawa sudah tersambung hingga ke Surabaya. Dengan demikian Merak ke Surabaya kini bisa ditempuh melalui jalan tol.

Berita selengkapnya

2. Tak Ingin Dibanjiri Tenaga Kerja Asing, Dua Negara Ini Tolak Investasi China

LIPI mengatakan di antara masifnya investasi China ke luar negeri, terdapat dua wilayah yang menolak investasi China, yakni India dan Eropa.

Peneliti Migrasi Tenaga Kerja Internasional PSDR-LIPI, Rudolf Yuniarto menjelaskan motif utama penolakan tersebut tak melulu karena alasan politis, melainkan juga sebagai upaya untuk mengantisipasi instabilitas kondisi tenaga kerja lokal. Sebab kebijakan investasi China juga diiringi pengiriman tenaga kerja.

Berita selengkapnya

3. Ada Lowongan Kerja Terbaru di Bank Mandiri, Ini Dia Persyaratannya

Bagi Anda yang tertarik berkarier di salah satu bank besar dan ternama di Indonesia, yuk buruan persiapkan diri terbaik Anda karena Bank Mandiri (Persero) Tbk kembali membuka lowongan kerja.

Kali ini, Bank Mandiri membuka lowongan kerja melalui Officer Development Program (ODP) - General. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 10 Mei 2018.

Berita selengkapnya

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini