Sukses

Cuplikan Video Gol Messi dan Suarez Selamatkan Barcelona

Messi dan Suarez membuat Barcelona sukses imbangi Sevilla.

Liputan6.com, Sevilla - Barcelona melakukan comeback sempurna saat bertandang ke markas Sevilla, Ramon Pizjuan, Minggu (1/4/2018). Sempat tertinggal dua gol di babak pertama dari Sevilla, Barcelona mampu membalasnya di menit akhir babak kedua.

Adalah gol Luis Suarez dan Lionel Messi yang selamatkan muka Barcelona. Gol tersebut memantapkan posisi Barcelona di puncak klasemen Liga Spanyol.

Selain itu, Barcelona mengukuh diri sebagai tim yang belum terkalahkan hingga pekan ke-30 La Liga. Barcelona saat ini mencatatkan 23 kemenangan dan 7 imbang.

Sevilla membuka keunggulan lebih dahulu saat laga memasuki menit ke-36. Umpan silang Joaquin Correa dimaksimalkan tembakan jarak dekat Franco Vazquez yang bersarang di gawang Barcelona.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Babak Dua

Setelah unggul 1-0 pada babak pertama, Sevilla langsung menggebrak pada babak kedua. Hasilnya langsung terlihat ketika Luis Muriel menambah keunggulan pada menit ke-50.

Tertinggal dua gol, Barcelona mencoba meningkatkan laju serangan. Berbagai upaya dilakukan Lionel Messi dan kawan-kawan demi menghindari kekalahan perdana pada musim ini.

Usaha tersebut membuahkan hasil. Luis Suarez membuka harapan Barcelona setelah mencetak gol pada menit ke-88.

Semenit kemudian, Lionel Messi mencatatkan nama di papan skor. Tembakan jarak jauh La Pulga tidak mampu dihentikan kiper Sevilla, Sergio Rico, dengan sempurna. Bola masuk ke gawang tuan rumah sekaligus membuat skor imbang 2-2.

3 dari 3 halaman

Cuplikan video:

 

Berikut gol Messi dan Suarez yang selamatkan Barcelona dari kekalahan:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.