Sukses

Top 3 Berita Bola: 4 Calon Pengganti Bruno Fernandes, Manchester United Bidik Pelatih Muda 38 Tahun

Bruno Fernandes mulai sering diisukan akan meninggalkan Manchester United di bursa transfer musim panas 2024 nanti.

Liputan6.com, Jakarta- Berita bola soal masa depan Bruno Fernandes di Manchester United yang mulai dipertanyakan jadi sorotan di Liputan6.com sepanjang 16 Mei 2024. Ada empat sosok yang bisa menggantikan Bruno Fernandes jika pergi dari Old Trafford.

Bruno Fernandes laris manis diincar klub lain. Salah satu yang kabarnya sangat berminat adalah klub tajir Arab Saudi Al-Nassr. Bruno Fernandes akan disandingkan dengan Cristiano Ronaldo lagi.

Soal calon pelatih baru MU musim depan juga masih menarik perhatian. Setan Merah kini dikabarkan melirik pelatih muda Kieran McKenna yang sukses di Ipswich Town. McKenna sebelumnya pernah bekerja sebagai staf pelatih di MU.

Pria 38 tahun itu menarik perhatian MU setelah membawa Ipswich promosi ke Premier League musim depan. Ipswich menjadi runner-up di kasta Championship.

Kabar pensiunnya Kevin Sanjaya Sukamuljo juga jadi sorotan. Kevin kemarin dipastikan mundur dari pelatnas PBSI dan di saat bersamaan mengumumkan gantung raket pada usia 28 tahun.

Simak top 3 berita bola terpopuler dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

4 Pemain yang Bisa Gantikan Bruno Fernandes di Manchester United Musim Depan

Kapten Manchester United Bruno Fernandes secara mengejutkan jadi salah satu pemain yang masa depannya diragukan jelang bursa transfer musim panas 2024. Hal itu menyusul munculnya kabar Setan Merah bakal perombakan besar-besaran jelang kompetisi musim depan.

Seperti diketahui, MU memang tampil kurang memuaskan di berbagai ajang musim ini. Setan Merah gagal mempertahankan gelar Carabao Cup lantaran tersingkir dari Newcastle United di babak 16 besar.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Manchester United Bidik Pelatih Mengejutkan dari Inggris, Usianya Lebih Muda dari Cristiano Ronaldo

Bursa pelatih baru Manchester United semakin sengit saja. Terus bermunculan nama-nama baru yang dikaitkan untuk menggantikan posisi manajer saat ini Erik ten Hag yang sedang terancam pemecatan.

Ten Hag berada di ujung tanduk akibat buruknya performa MU di musim 2023/2024. Mereka gagal lolos ke Liga Champions musim depan setelah tak mampu finis di empat besar Liga Inggris. Di musim ini, MU juga jadi juru kunci di fase grup Liga Champions.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Kevin Sanjaya Mundur dari Pelatnas, Ini Bunyi Pernyataan Resmi PBSI

Pebulu tangkis ganda putra yang pernah merajai peringkat 1 dunia BWF, Kevin Sanjaya Sukamuljo, memutuskan mundur dari pelatnas. 

Hal ini sebagaimana disampaikan langsung oleh Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI Ricky Soebagdja dalam jumpa pers di Cipayung pada Kamis (16/5/2024).

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.