Sukses

Hadapi Barcelona, Radja Nainggolan Terancam Absen Bela AS Roma

Radja Nainggolan ditarik keluar pada menit ke-17 dalam laga AS Roma melawan Bologna.

Roma - Pemain AS Roma, Radja Nainggolan, ditarik keluar pada menit ke-17 karena mengalami cedera saat I Lupi bertanding melawan Bologna pada laga pekan ke-30 Serie A. 

Cederanya Nainggolan menjadi sinyal negatif bagi AS Roma yang akan bertanding melawan Barcelona pada tengah pekan depan. Nainggolan merupakan motor permainan Giallorossi sejak bergabung dari Cagliari pada 2014.

Belum diketahui seberapa parah cedera yang dialami Nainggolan. Namun, Eusebio Di Francesco berharap kalau Nainggolan dapat pulih sebelum melawan Barcelona.

AS Roma melaju ke babak delapan besar Liga Champions setelah menyingkirkan Shakhtar Donetsk. Giallorossi mengakhiri pertemuan dengan agregat 2-2, namun unggul agresivitas gol tandang.

AS Roma akan lebih dahulu menyambangi markas Barcelona pada laga leg pertama, Rabu (4/4/2018). Selanjutnya, Giallorossi akan menjamu Barcelona pada pertemuan kedua di Olimpico Stadion, Selasa (10/4/2018).

Sumber: Calciomercato

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.