Sukses

Prabowo Semangati Timnas Indonesia U23: Bangkit, Berbuat yang Terbaik!

Timnas Indonesia U23 menelan kekalahan 0-1 pada laga melawan Guinea di Paris, Prancis, Kamis (9/5). Akibatnya, Garuda Muda gagal mendapatkan tiket ke Olimpiade Paris 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia U23 menelan kekalahan 0-1 pada laga melawan Guinea di Paris, Prancis, Kamis (9/5). Akibatnya, Garuda Muda gagal mendapatkan tiket ke Olimpiade Paris 2024.

Menanggapi hal itu, Presiden Terpilih 2024, Prabowo Subianto menyatakan tim asuhan Shin Tae Yong tersebut tidak boleh hilang arah dan harus bisa bangkit pada kesempatan berikutnya.

“Saya Prabowo Subianto, Menteri Pertahanan Republik Indonesia kepada Tim Nasional U-23, saya yakin saudara-saudara akan terus semangat akan berjuang terus dalam pertandingan yang akan datang memberi yang terbaik,” kata Prabowo melalui siaran pers diterima, Jumat (10/5/2024).

Prabowo meyakini, Arhan Pratama Cs dapat terus sepenuh hati memberikan yang terbaik. Kuncinya adalah tekad yang kuat untuk yang terbaik.

“Saya percaya saudara-saudara akan berbuat yang terbaik yang bisa saudara buat. Yakinlah kalau di dalam hatimu Anda ingin memberi yang terbaik Insya Allah saudara akan berhasil,” yakin Prabowo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jangan Pernah Ciut

Meski belum berhasil, Prabowo percaya suatu hari nanti akan datang kesempatan terbaik bagi Garuda Muda membuktikan prestasinya di kancah dunia.

“Jangan pernah ciut, jangan pernah turun semangat, kalau saudara belum berhasil bangkit berbuat yang terbaik, kerahkan yang terbaik, buatlah bangsa Indonesia bangga."

"Terima kasih semangatmu, terima kasih perjuanganmu. Merdeka!,” Prabowo memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.