Sukses

Pameran Heli Expo Asia 2024 Bakal Digelar di Tangerang

Pada Heli Expo Asia (Hexia) 2024 ini, para pengunjung akan mendapatkan pengalaman baru saat menyaksikan pameran helikopter.

Liputan6.com, Jakarta - Pameran helikopter terbesar di Asia Tenggara, Heli Expo Asia (Hexia) 2024 bakal hadir pada 26 hingga 30 Juni mendatang di Cengkareng Heliport, Kota Tangerang.

CEO PT Heli Expo Indo Asia, T Iskandar Muda menjelaskan, pada Hexia 2024, pihaknya menargetkan 50.000 pengunjung yang hadir pada 26 hingga 30 Juni mendatang di Cengkareng Heliport, Tangerang.

Nantinya para pecinta helikopter akan dapat merasakan konten-konten yang menarik minat mereka dengan berbagai highlight fitur, kemajuan teknologi, dan keseruan helikopter itu sendiri.

“Saat ini pendaftaran sudah dibuka, masyarakat bisa mendaftarkannya secara online di https://heliexpoasia.co.id/visitor/ dengan isi data diri dengan lengkap. Satu orang pendaftar bisa untuk empat tiket, setelah pembayaran berhasil, tiket akan dikirim melalui e-mail terdaftar,” katanya.

Dia juga menambahkan, pada Hexia 2024 mendatang para pengunjung akan mendapatkan pengalaman baru saat menyaksikan pameran helikopter. Seperti PhotoXperience, Joyflight Citytour, dan TasteTrail Culinary yang akan menyuguhkan berbagai hidangan, mulai dari jajanan kaki lima hingga masakan kekinian.

Tidak hanya sampai di sana, pengunjung juga akan bisa menikmati Cinematic Drone Exhibition yang merupakan konsep desain inovatif terkini yang membentuk masa depan helikopter.

Cosplay Copter Trick Shot yang akan menghidpkan kembali impian masa kecil menjadi pilot helikopter penyelamat atau penjaga pemadam kebakaran dan berbagai kostum lainnya untuk disewa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Tiket 20 hingga 30 Ribu

“Terkait tiket para pengunjung dapat membelinya langsung di lokasi pameran dengan harga Rp20.000 untuk weekdays dan Rp30.000 untuk atau weekends. Dan bagi yang tidak mau kehabisan tiket, kami juga bekerjasama dengan karcis.id,” kata Iskandar.

Terakhir, dirinya berharap pameran Hexia 2024 yang didukung oleh Pertamina, Lead Insurance dan Bank Rakyat Indonesia ini dapat dinikmati oleh masyarakat umum sehingga ke depannya helikopter akan menjadi transportasi yang dapat dinikmati oleh semua kalangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini