Sukses

Top 3 Tekno: Alasan Eiichiro Oda Tunda Rilis One Piece 1091 hingga 3 September 2023

Artikel tentang alasan Eiichiro Oda memutuskan untuk tunda peluncuran manga terbaru One Piece 1091, terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com, Sabtu (26/8/2023).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang alasan Eiichiro Oda memutuskan untuk tunda peluncuran manga terbaru One Piece 1091, terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com, Sabtu (26/8/2023).

Selain itu, artikel soal komentar warganet saat Apriyani Rahayu salim ke wasit usai lolos ke SF Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2023, dan selebgram Oklin Fia nonaktifkan akun Instagram dan TikTok-nya ibas konten jilat es krim.

Lebih lengkapnya bisa cek di bawah ini.

1. Eiichiro Oda Ungkap Alasan Penundaan One Piece 1091, Ternyata Ini Sebabnya

Manga One Piece. (One Piece Wiki Fandom/Shueisha)

One Piece 1091 menjadi chapter penting dalam kelanjutan cerita petualangan para kru bajak laut Topi Jerami, dengan Monkey D. Luffy sebagai kaptennya.

Manga terbaru One Piece 1091 memang sudah sangat dinanti oleh para fans, di mana mereka antusias untuk mengetahui apa yang terjadi selanjutnya.

Pada chapter One 1090, Luffy dkk dikepung oleh Armada Angkatan Laut yang berniat untuk menginvasi pulau Egghead.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Momen Apriyani Rahayu Salim ke Wasit Usai Lolos ke SF Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2023 Bikin Warganet Ngakak

Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, saat bertanding pada perempat final Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023 di Royal Arena, Kopenhagen, Denmark, Jumat (25/8/2023). (Bola.com/PBSI)

Pasangan ganda putri nomor satu Indonesia Apriyani Rahayu/ Siti Fadia Silva Ramadhanti lolos ke babak semifinal di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2023 atau Badminton World Championship di Kopenhagen, Denmark.

Apri/ Fadia bakal berlaga di semifinal pada Sabtu (26/8/2023) dan dipastikan mendapatkan setidaknya medali perunggu setelah mengalahkan ganda putri Jepang, Yuki Fukushima/ Sayaka Hirota. Apri/Fadia kalahkan Fukushima/ Hirota dengan skor 21-18, 13-21, dan 21-10.

Baca Selengkapnya di Sini

3 dari 3 halaman

3. Selebgram Oklin Fia yang Viral karena Konten Jilat Es Krim Nonaktifkan Akun Instagram dan TikTok

<p>Oklin Fia menjawab soal gaya hijabnya yang dinilai sebagai jilbab boobs oleh warganet. (Dok: Instagram)</p>

Ramai jadi perbincangan publik ditambah dengan adanya laporan ke polisi tentang konten viral yang dianggap menghina agama, selebgram Oklin Fia akhirnya muncul ke publik.

Bagi kamu yang belum tahu, Oklin Fia adalah selebgram berhijab yang viral karena konten jilat es krim di depan kemaluan pria.

Hal ini membuat masyarakat merasa gerah dengan ulah selebram berhijab yang kerap berpakaian ketat itu. Oklin Fia pun sempat dilaporkan ke polisi atas konten yang viral di media sosial tersebut.

Baca Selengkapnya di Sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.