Sukses

Top 3 Tekno: Warganet Penasaran dengan Artis Inisial R di Kasus Pencucian Uang Rafael Alun Trisambodo

Warganet dibuat penasaran dan menebak-nebak siapa sosok artis berinisial R tersebut, dan artikelnya pun banyak dicari pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Jumat (31/3/2023).

Liputan6.com, Jakarta - Kasus pencucian uang Rafael Alun Trisambodo memasuki tahap baru, dimana kali ini disebut-sebut ada sosok artis inisal R ikut terlibat.

Hal ini membuat banyak penasaran dan menebak-nebak siapa sosok artis berinisial R tersebut, dan artikelnya pun banyak dicari pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Jumat (31/3/2023).

Tak hanya itu, artikel soal reaksi warganet tentang pernyataan Ganjar Pranowo kecewa FIFA coret Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 hingga kode redeem Genshin Impact terbaru juga banyak dicari.

Lebih lengkapnya bisa cek di bawah ini.

1. Warganet Tebak-tebakan Sosok Artis Inisial R di Kasus Pencucian Uang Rafael Alun Trisambodo

Ilustrasi Menjadi Warganet Cerdas Credit: pexels.com/cottonbro

Warganet dibuat penasaran dengan sosok sebenarnya dari artis berinisial R, yang dikabarkan terkait dengan kasus pencucian uang Rafael Alun Trisambodo.

Adapun keterlibatan artis inisial R ini diungkap oleh Indonesian Audit Watch (IAW), dan sudah dilaporkan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Mengutip kanal Showbiz Liputan6.com, Jumat (31/3/2023), Iskandar Sitorus, Sekretaris Pendiri IAW, menyebutkan ciri-ciri dari artis R tersebut.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Ganjar Pranowo Kecewa FIFA Coret Indonesia Sebagai Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Warganet: Mendadak Amnesia

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat usai menghadiri Konser Kebangsaan di De Tjolomadoe, Karanganyar, Senin malam (19/8).(Liputan6.com/Fajar Abrori)

Ganjar Pranowo kembali jadi bulan-bulanan warganet setelah memberikan respon bahwa dirinya kecewa atas keputusan FIFA mencoret Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20.

Sekadar informasi, Ganjar Pranowo sebelumnya mengaku kecewa karena Piala Dunia U-20 2023 gagal digelar di Indonesia.

"Ya kecewalah, kita sudah siapkan sejak awal kok, kan tinggal beberapa catatan saja yang bisa kita lakukan," kata Ganjar Pranowo.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Kode Redeem Genshin Impact 31 Maret 2023, Jangan Sampai Kelewatan

<p>Kode Redeem Genshin Impact 31 Maret 2023, Travelers Jangan Sampai Kelewatan. (Doc: HoYoverse)</p>

HoYoverse baru saja menggelar acara live streaming program khusus untuk pengenalan Genshin Impact Version 3.6, pada hari ini Jumat 31 Maret 2023.

Dalam acara live streaming ini, pengembang asal China tersebut juga membagikan 3 kode redeem Genshin Impact untuk pemain setianya.

Apa saja kode yang bisa gamer klaim pada hari ini? Travelers (sebutan pemain game Genshin Impact) dapat mengklaim 3 redeem code Genshin Impact di bawah ini.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini