Sukses

Mat Solar Masih Sehat, Said Bajuri Bantah Kabar Hoaks Meninggal Dunia

Said Bajuri mengungkap kondisi terbaru Mat Solar.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka atas meninggalnya Mat Solar, aktor legendaris Indonesia, kembali beredar di media sosial. Namun, kabar tersebut dipastikan hoaks oleh Said Bajuri, lawan main Mat Solar di sinetron Bajaj Bajuri. 

Said Bajuri mengatakan bahwa Mat Solar saat ini dalam kondisi kesehatan yang lebih baik dan masih menjalani terapi untuk pemulihan.

"Bang Mamat sehat, lagi sering terapi," ujar Said Bajuri kepada wartawan di Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (9/5/2024).

Said Bajuri geram dengan kabar hoaks meninggalnya Mat Solar yang terus beredar. Ia menegaskan bahwa informasi tersebut tidak benar dan merupakan ulah oknum yang tidak bertanggung jawab.

"Hoaks itu, kerjaan orang iseng," tegas Said Bajuri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kabar Terbaru

Ia mengaku sering mendapatkan informasi tentang Mat Solar yang meninggal dunia, namun selalu ia bantah karena tidak benar. Said Bajuri mendapatkan informasi terbaru tentang kondisi Mat Solar melalui grup WhatsApp bersama keluarga Mat Solar dan pemain Bajaj Bajuri lainnya. 

"Saya selalu dapat informasi Bang Mamat meninggal, tapi itu hoaks," kata Said Bajuri.

 

3 dari 4 halaman

Kesembuhan

Said Bajuri dan para pemain Bajaj Bajuri lainnya juga saling membantu untuk kesembuhan Mat Solar. Mereka mendoakan agar Mat Solar segera pulih dan dapat kembali beraktivitas seperti sedia kala. 

"Doakan saja supaya Bang Mamat segera sembuh," ujar Said Bajuri.

 

4 dari 4 halaman

Alami Stroke Sejak 2017

Mat Solar diketahui mengalami stroke pada tahun 2017. Sejak saat itu, kesehatannya tidak stabil dan ia harus menepi dari dunia hiburan. 

Meskipun kondisinya tidak seperti dulu lagi, Mat Solar tetap menunjukkan semangat untuk sembuh. Ia menjalani terapi secara rutin dan mendapat dukungan dari keluarga, sahabat, dan para penggemarnya.

Kabar terbaru tentang kondisi Mat Solar yang semakin membaik disambut dengan gembira oleh para penggemarnya. Mereka berharap Mat Solar dapat segera pulih dan kembali menghibur dengan aktingnya yang luar biasa.

Mari kita doakan bersama agar Mat Solar segera sembuh dan dapat kembali berkarya di dunia hiburan Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.