Sukses

Top 3 Tekno: Cara Nonton Film di Netflix Tanpa Internet Bikin Penasaran

Ternyata ada fitur Netflix yang memungkinkan kamu menonton film dan TV series tanpa perlu terhubung ke internet. Bagaimana caranya?

Liputan6.com, Jakarta - Cara menonton film atau serial di Netflix tanpa jaringan internet bikin penasaran para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Sabtu (4/5/2024) kemarin.

Berita lain yang juga populer datang dari Apple yang kabarnya batal melakukan investasi di Indonesia, benarkah demikian?

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Simak, Ini Cara Nonton Film di Netflix Tanpa Jaringan Internet

Pengguna Netflix tentu sudah mengetahui agar bisa menonton konten di platform tersebut memerlukan jaringan internet.

Namun perlu diketahui pula, kalau ada fitur Netflix yang memungkinkan kamu menonton film dan TV series tanpa perlu terhubung ke internet.

Meski tidak tersambung ke jaringan internet, pengguna Netflix sebenarnya masih bisa menikmati film dan series favorit dengan mengunduhnya terlebih dahulu.

Dengan demikian, kamu dapat menonton di mana pun dan kapan pun. Sebagai contoh, ketika melakukan perjalanan di pesawat maupun saat berada di daerah yang tidak memiliki akses internet.

Mengutip dari CNET, Sabtu (4/5/2024), Netflix menghadirkan fitur download sejak 2016, dan sejak saat itu layanan streaming ini terus meningkatkan fitur tersebut.

Salah satunya adalah, kamu kini bisa mengubah pengaturan di aplikasi tersebut. Jadi, kamu bisa menghapus secara otomatis konten yang sudah selesai ditonton.

Tak hanya itu, ada juga fitur di aplikasi Netflix yang dapat mengunduh film baru secara otomatis. Jadi, kamu selalu memiliki sesuatu untuk ditonton secara offline. Untuk mengetahui cara mengaktifkan fitur tersebut, simak informasi lengkapnya berikut ini.

Baca selengkapnya di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Apple Batal Investasi Rp1,6 Triliun di Indonesia, Benarkah?

Beberapa waktu CEO Apple Tim Cook berkunjung ke Indonesia, salah satunya adalah membahas tentang investasi.

Menkominfo Budi Arie Setiadi saat itu menyebut Apple akan berinvestasi di Indonesia dengan jumlah Rp 1,6 triliun.

Namun belakangan, sebuah akun Instagram mengunggah informasi yang menyebutkan kalau Apple batal berinvestasi sebesar Rp 1,6 triliun di Indonesia. Benarkah?

Menkominfo Budi Arie Setiadi pun membantah soal batalnya investasi Apple di Indonesia.

"Enggak, itu hoaks-hoaks saja. Mau kok mereka (investasi)," kata Budi Arie Setiadi belum lama ini.

Budi Arie juga menyebutkan, sinyal investasi Apple di Indonesia positif, begitu juga dengan Microsoft.

"Positif, enggak ada yang negatif, Microsoft juga oke," kata dia.

Baca selengkapnya di sini 

3 dari 3 halaman

3. Waspada, Malware Baru Wpeeper Intai Pengguna Android Bisa Curi Data Pribadi dan Keuangan

Laporan terbaru mengungkap kehadiran malware baru Wpeeper yang mengancam keamanan data pengguna Android. Serangan ini berpotensi mencuri data pengguna, seperti informasi pribadi, data keuangan, dan data lainnya.

Sejauh ini, malware Wpeeper menginfeksi perangkat Android melalui toko aplikasi tidak resmi. Tak hanya itu, malware ini juga menyamar sebagai toko aplikasi tiruan yang dapat mengecoh pengguna yang tidak waspada.

Peneliti keamanan di XLab Tencent menyebut malware Wpeeper telah menginfeksi ribuan perangkat.

Mengutip dari GizChina, Sabtu (4/5/2024), skala operasi dari ancaman ini masih belum jelas, serta hacker yang menyebarkan malware ini masih belum diketahui.

Hal ini menjadikan malware Wpeeper sebagai ancaman tingkat tinggi bagi perangkat Android. Dalam artikel ini, Tekno Liputan6.com akan mengupas lebih jauh tentang malware ini serta cara untuk terhindar dari serangan Wpeeper.

Baca selengkapnya di sini 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini