Sukses

6 Potret Angbeen Rishi Istri Adly Fairuz, Dulu Teman TK Tunangan Chand Kelvin

Chand Kelvin mengaku bahwa hubungannya dengan Dea Sahirah tak lepas dari andil Adly Fairuz. Rupanya, Angbeen Rishi istri dari Adly merupakan teman sekolah Dea saat masih TK.

Liputan6.com, Jakarta Sudah enam tahun merahasiakan hubungan asmaranya, akhirnya Chand Kelvin membagikan kabar bahagia saat melamar kekasih hatinya, Dea Sahirah. Prosesi lamaran dilangsungkan pada 5 Mei 2024 dengan suasana penuh khidmat dihadiri keluarga serta kerabat dekat.

Sukses dirahasiakan sejak tahun 2018, kisah asmara Chand dan Dea pun bikin publik penasaran. Dalam sebuah kesempatan, Chand menceritakan awal perkenalannya dengan Dea Sahirah. Aktor berusia 39 tahun itu mengaku bahwa hubungannya dengan Dea tak lepas dari andil Adly Fairuz.

Rupanya, Adly Fairuz lah yang mengenalkan Chand dan Dea enam tahun lalu. Istri dari Adly yang bernama Angbeen Rishi merupakan teman sekolah Dea saat masih duduk di Taman Kanak-Kanak (TK). Dari sana, mereka dikenalkan dan saling ngobrol. Akhirnya nyambung sampai sekarang.

Diketahui, Angbeen Rishi istri Adly Fairuz juga lahir pada tahun 1997, sama dengan Dea Sahirah. Angbeen juga dikenal sebagai seorang aktris yang pernah membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala sebagai Sania. Angbeen menikah dengan Adly Fairuz pada 28 Maret 2020.

Angbeen yang kini senang membagikan kegiatan memasaknya, juga menjadikannya sebuah bisnis. Berikut ini 6 potret terbaru Angbeen Rishi istri Adly Fairuz, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya @angbeenrishi pada Jumat (10/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sama-sama lahir di tahun 1997, rupanya Angbeen Rishi istri Adly Fairuz ini dulu merupakan teman TK dari tunangan Chand Kelvin.

3 dari 7 halaman

2. Perkenalan antara Chand dengan Dea enam tahun lalu pun tak lepas dari andil Adly Fairuz dan Angbeen Rishi.

4 dari 7 halaman

3. Angbeen menikah dengan Adly Fairuz pada 28 Maret 2020. Kini, pasangan selebriti ini sudah dikaruniai seorang anak laki-laki.

5 dari 7 halaman

4. Empat tahun menikah, rumah tangga Adly dan Angbeen dikenal adem ayem. Hubungan Adly dengan mertuanya juga sangat harmonis.

6 dari 7 halaman

5. Angbeen yang hobi memasak tak menyia-nyiakan bakatnya. Kini, aktris 26 tahun ini bergelut di bisnis makanan, yaitu membuat sambal cumi.

7 dari 7 halaman

6. Tak jarang, Adly dan anak semata wayangnya ikut menemani Angbeen yang sibuk meracik bahan-bahan membuat sambal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.