Sukses

6 Potret Dea Sahirah Tunangan Chand Kelvin, Keponakan Inneke Koesherawati

Bukan datang dari kalangan selebriti, Dea Sahirah tunangan Chand Kelvin rupanya merupakan keponakan dari artis senior Inneke Koesherawati.

Liputan6.com, Jakarta Chand Kelvin membawa kabar bahagia. Sempat dijuluki sebagai 'Presiden Jomblo', aktor 39 tahun itu akhirnya menemukan pelabuhan terakhirnya. Pada Minggu (5/5/2024), ia melangsungkan tunangan dengan seorang wanita tambatan hatinya bernama Dea Sahirah.

Diketahui, pemilik nama lengkap Chandra Adi Prakoso itu sudah dekat dengan calon istrinya selama 6 tahun sejak 2018. Chand sukses merahasiakan hubungan asmaranya dengan sang kekasih hingga terungkap di momen lamaran.

Sosok Dea Sahirah pun menarik perhatian karena bukan datang dari kalangan selebriti. Diketahui, Dea Sahirah merupakan keponakan Inneke Koesherawati. Artis ternama era 90-an itu juga turut hadir di acara lamaran Chand dan Dea. Ia ikut bahagia melihat sang keponakan sudah dilamar.

Menilik unggahan Instagram milik Dea, perempuan berhijab ini tampak memiliki hobi traveling. Banyak foto-fotonya yang sedang menikmati liburan di luar negeri. Perempuan kelahiran Juli 1997 ini merupakan lulusan Universitas Prasetiya Mulya.

Berikut ini 6 potret Dea Sahirah tunangan Chand Kelvin yang juga keponakan Inneke Koesherawati, dirangkum Liputan6.com dari Instagram @deasahirah, Selasa (7/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Chand Kelvin resmi melamar Dea Sahirah pada Minggu (5/5). Keduanya diketahui sudah dekat selama 6 tahun sejak 2018.

3 dari 7 halaman

2. Perempuan berparas mungil ini rupanya merupakan keponakan dari artis senior Inneke Koesherawati.

4 dari 7 halaman

3. Dea Sahirah merupakan alumni Universitas Prasetiya Mulya, dan lulus pada tahun 2019.

5 dari 7 halaman

4. Pada unggah 21 Juli 2023 lalu, Dea berulang tahun ke-26. Itu berarti, usianya akan menginjak 27 tahun di tahun ini.

6 dari 7 halaman

5. Dea Sahirah kerap jalan-jalan keliling dunia. Ia membagikan foto-foto perjalanannya saat mengunjungi Jepang, Dubai hingga negara-negara Eropa.

7 dari 7 halaman

6. Beda usia 12 tahun, Chand dan Dea sukses merahasiakan hubungan asmara mereka hingga terungkap di momen lamaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.