Sukses

Top 3 Tekno: Putri Bill Gates Menikah Secara Islam Tuai Perhatian

Liputan6.com, Jakarta - Jennifer Gates resmi menikah dengan sang tunangan, Nayel Nassar. Keduanya menikah secara Islam pada Jumat, 15 Oktober 2021.

Berita ini menuai perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Minggu (17/10/2021) kemarin.

Infomasi lain yang juga populer datang dari warganet yang mengomentari tim bulutangkis Indonesia berhasil meraih Thomas Cup 2020.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Putri Bill Gates, Jennifer Gates Menikah Secara Islam

Putri Bill Gates dan Melinda French, Jennifer Gates resmi menikah dengan sang tunangan, Nayel Nassar.

Keduanya sudah menikah secara muslim pada Jumat, 15 Oktober 2021, malam waktu setempat. Demikian dikutip dari New York Post, Minggu (17/10/2021).

Jennifer Gates yang berusia 25 tahun berjalan ke altar didampingi oleh Bill Gates dan Melinda. Dalam perayaan, Jennifer terlihat mengenakan gaun pengantin putih karya perancang Vera Wang, ia juga sempat berpose bersama para pengiring pengantinnya.

Baca selengkapnya di sini 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

2. Indonesia Juara Piala Thomas 2020, Warganet: Setelah 19 Tahun

Tim Indonesia akhirnya berhasil menuntaskan pertandingan Thomas Cup 2020, dan keluar sebagai juaranya.

Bertanding melawan Tiongkok, tim Merah Putih sukses menaklukkan juara bertahan dengan skor 3-0.

Adalah Jonatan Christie yang memastikan kemenangan tim Thomas Cup Indonesia dengan menaklukkan Li Shi Feng 2-1 di Ceres Arena 2021, Minggu (17/10/2021).

Baca selengkapnya di sini 

 

3 dari 4 halaman

3. Ini Nayel Nassar, Penunggang Kuda yang Menikah Secara Islam dengan Putri Bill Gates

Putri pertama Bill Gates dan Melinda French, Jennifer Gates, resmi dipersunting oleh pria bernama Nayel Nassar. Mengutip laporan sejumlah media asing, Jennifer Gates dan Nayel Nassar menikah secara Islam.

Lantas, siapa sebenarnya menantu Bill Gates ini? Mengutip People, Minggu (17/10/2021), Nayel Nassar menceritakan dalam biografi Global Champions League, ia lahir di Chicago, AS. Namun, Nassar dibesarkan di Kuwait.

Nayel Nassar berasal dari keluarga terpandang dan juga berada. Orang tuanya mengelola firma desain dan arsitektur di Kuwait. Keluarga mereka pindah ke Amerika Serikat pada 2009.

Baca selengkapnya di sini 

4 dari 4 halaman

Infografis Tentang Bill Gates