Sukses

Top 3 Tekno: League of Legends: Wild Rift Fase Beta Hadir di Indonesia

Artikel League of Legends: Wild Rift yang sudah masuk tahap beta dan bisa dimainkan lebih awal di Indonesia, mencuri perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Gamer di sejumlah negara di Asia Tenggara berkesempatan untuk bermain gim League of Legends: Wild Rift lebih awal.

Walau masih sebatas fase beta, artikel kehadiran gim MOBA di perangkat Android ini mencuri perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Jumat (18/9/2020).

Artikel lain yang juga bikin penasaran, Gojek memperkuat keamanan untuk mitra driver dan merchant, dan Facebook umumkan Project Aria.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. Gamer di Indonesia Sudah Bisa Main League of Legends: Wild Rift, Tapi...

League of Legends: Wild Rift. (Doc: Riot Games)

Sejak diumumkan pada akhir tahun lalu, kehadiran gim League of Legends: Wild Rift memang sudah lama ditunggu oleh gamer setianya.

Riot Games, selaku pengembang gim mengungkap kabar baik untuk pemain setianya di Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Per 18 September, pemain di Indonesia, Singapura, Malaysia, dan Thailand sudah bisa main gim mobile bergenre MOBA (multiplayer online battle arena) versi beta ini.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Gojek Terus Perkuat Keamanan untuk Mitra Driver dan Merchant

Ilustrasi Gojek, Aplikasi Gojek. Liputan6.com/Mochamad Wahyu Hidayat

Gojek terus memperkuat keamanan layanannya tidak hanya bagi konsumen, tapi juta mitra driver dan merchant.

Inisiatif #AmanBersamaGojek yang dirilis Februari lalu diklaim terbukti membantu kedua mitranya semakin merasa aman dalam memperoleh pendapatan di dunia digital, terutama di masa pandemi Covid-19.

Chief Information Security Officer (CISO) Gojek Group, George Do, mengungkapkan berdasarkan riset perusahaan, mayoritas driver atau sebesar 92 persen menyatakan akun mereka kini lebih aman. Salah satunya berkat keberadaan fitur verifikasi wajah.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Facebook Umumkan Project Aria untuk Teliti Masa Depan Wearable AR

Project Aria - Proyek Wearable AR dari Facebook

Facebook mengumumkan Project Aria, sebuah proyek penelitian baru yang akan membantu perusahaan untuk menciptakan perangkat sandang (Wearable) dengan teknologi Augmented Reality (AR).

Dalam keterangan resminya, perusahaan mencontohkan kacamata dengan kemampuan untuk menampilkan informasi secara virtual di atas objek fisik.

Perangkat semacam itu diyakini dapat membantu melakukan tugas sehari-hari dengan lebih baik, seperti "menemukan kunci, menavigasi jalanan, atau mengabadikan momen".

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.