Sukses

Cari Smartphone di Bawah Rp 2 Jutaan untuk Main Gim? Ini Daftar Lengkapnya

Liputan6.com, Jakarta - Tak dapat dimungkiri, perkembangan teknologi smartphone belakangan ini memang berkembang cukup pesat. Lebih dari sekadar berkirim pesan dan berkomunikasi, kamu bisa streaming video dan musik, ataupun bermain gim.

Sejalan dengan perkembangan smartphone di dunia, pengembang gim pun mulai melirik ratusan juta perangkat yang sudah ada di pasaran dengan meluncurkan gim mobile.

Tak ayal, pengguna yang ingin memainkan gim favoritnya di smartphone pun giat mencari perangkat yang kuat dan cocok untuk bermain gim.

Nah, untuk membantu kamu, berikut adalah deretan smartphone dengan harga di bawah Rp 2 juta yang pas untuk main gim.

1. Xiaomi Redmi 5A

Tampilan depan Xiaomi Redmi 5A. Liputan6.com/Agustinus Mario Damar

Redmi 5A belakangan ini kerap jadi buruan pengguna smartphone di Indonesia lantaran harganya yang di pasaran.

Dibanderol seharga Rp 1,5 jutaan, Redmi 5A mengusung prosesor quad core Snapdragon 425, RAM 3GB, dan kapasitas baterai 3000 mAH.

Saat dites untuk bermain gim bergrafis cukup tinggi, Redmi 5A terbilang stabil dan cukup bisa diandalkan. Layarnya yang IPS berukuran 5 inch juga sudah lumayan cukup untuk mendukung kegiatan bermain gim.

 

1 dari 3 halaman

2. Lenovo Vibe K5 Plus

Lenovo Vibe K5 Plus (Liputan6.com/Mochamad Wahyu Hidayat)

Vibe K5 Plus juga layak jadi pertimbangan. Smartphone besutan Lenovo ini sudah didukung oleh prosesor octa core Snapdragon 616 dan RAM 3GB untuk menunjang aktivitas gaming.

Meski penyimpanan internal hanya dibatasi sebesar 16 GB, Lenovo Vibe K5 Plus sudah didukung dengan slot MicroSD sampai dengan 32GB.

Layarnya yang identik seperti Redmi 5A juga mampu memanjakan mata ketika bermain gim-gim kasual hingga berat.

Lenovo Vibe K5 Plus bisa kamu miliki dengan banderol sekitar Rp 1,6 hingga Rp 1,9 juta.

3. Infinix Note 4

Infinix Note 4. (Liputan6.com/Agustin Setyo Wardani)

Meski tidak setenar Samsung, Asus, atau Xiaomi, Infinix menawarkan deretan smartphone murah dengan performa yang memuaskan.

Lewat seri Note 4, Infinix menawarkan smartphone dengan spesifikasi cukup tinggi dengan harga di bawah Rp 2 juta, atau tepatnya Rp 1,8 hingga Rp 1,9 jutaan.

Infinix Note 4 dibekali prosesor MediaTek dengan seri MT6753 octa core berkecepatan 1,3 GHz. Tak cuma itu, perangkat ini juga dibekali RAM 3GB, memori internal 32 GB, dan juga baterai sebesar 4300 mAh.

Layarnya yang cukup besar, yakni 5,7 inci juga sangat menunjang untuk bermain gim.

 

2 dari 3 halaman

4. Xiaomi Redmi 4X

Tampilan depan Xiaomi Redmi 4X. Liputan6.com/ Jeko Iqbal Reza

Selain Redmi 5A, Xiaomi juga punya seri Redmi 4X sebagai smartphone murah tapi enggak murahan.

Dibanderol dengan harga Rp 1,5 hingga 1,7 jutaan, kamu sudah bisa membawa pulang perangkat dengan prosesor Snapdragon 435 octa core 1.4 GHz, RAM 3GB, memori internal 32 GB, dan baterai dengan kapasitas 4100 mAH.

Untuk performa gaming, smartphone ini enggak bisa diremehkan meski hanya bermodalkan prosesor kelas bawah, Snapdragon 425.

Xiaomi Redmi 4X masih terbilang cukup untuk memenuhi hasrat bermain gim mobile, seperti Mobile Legends dan Arena of Valor sekalipun.

5. Vivo Y53.

Smartphone terakhir yang ada di dalam daftar ini adalah Vivo Y53. Berbekal hardware yang serupa dengan Xiaomi Redmi 4X--dengan RAM yang lebih rendah, perangkat ini bisa diandalkan untuk bermain gim.

Vivo Y53 dibanderol dengan harga sekitar Rp 1,6 hingga Rp 1,8 jutaan.

Reporter: Brilio

Sumber: Brilio.net

(Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Aksi Kriminal Terungkap, Pria Ini Akhiri Hidupnya secara Tragis
Artikel Selanjutnya
Bingung Memilih Camilan Sehat Saat Lembur? Ini Jawabannya