Sukses

Oppo Optimistis F5 Dashing Blue Bisa Pikat Hati Milenial

Menargetkan untuk kalangan anak muda yang gemar mengekspresikan diri, Oppo meluncurkan seri F5 dengan varian warna Dashing Blue.

Liputan6.com, Kuta - Oppo kembali merilis varian baru dari F5. Kali ini, seri tersebut hadir dalam varian warna Dashing Blue yang ditargetkan untuk generasi milenial yang gemar mengekspresikan diri melalui media sosial atau foto.

PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, optimistis F5 Dashing Blue dapat diterima oleh masyarakat Indonesia, khususnya generasi milenial. Oppo F5 Dashing Blue mulai dijual pada 3 Februari 2018.

“Target kami adalah para pencinta media sosial dan suka selfie, yang biasanya merupakan generasi milenial. Pemilihan warna Dashing Blue sendiri berdasarkan hasil survei tentang yang disukai oleh anak muda dan ini mewakili mereka yang ingin mengekspresikan dirinya dan stand out,” ungkap Aryo dalam acara Beach Party with Oppo di Kuta, Bali, Kamis (8/2/2018).

Berdasarkan hasil survei Oppo, Dashing Blue merupakan varian warna yang diinginkan oleh para konsumennya. Warna biru yang mengilap dinilai membuat smartphone ini tampak lebih elegan dan premium.

Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia. Liputan6.com/ Andina Librianty

“Warna biru baru ini memiliki material berbeda. Finishing cuting-nya khusus, sehingga ketika kena bias cahaya akan memantul secara vertikal dan ini sangat menarik,” kata Aryo.

Adapun spesifikasinya, Oppo F5 Dashing Blue memiliki layar FHD+ 6 inci (2.160 x 1.080 piksel), kamera selfie 20MP dengan teknologi Artificial Intelligence (AI), prosesor octa-core, RAM 4GB, memori internal 32GB dan baterasi 3.200mAh.

Ruang penyimpanan data smartphone berbasis OS Android 7.1 ini bisa ditambah dengan microSD maksimal 256GB.

Oppo menjual F5 Dashing Blue seharga Rp 4.199.000.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Oppo F5 Dashing Blue Limited Special Package

Oppo juga menghadirkan F5 Dashing Blue Limited Special Package dengan menggaet desainer ternama Rinaldy Yunardi dan brand komestik M.A.C. Penjualan perangkat ini diklaim laris manis.

Perangkat edisi khusus ini terjual habis sebanyak 100 unit dalam waktu dua menit setelah penjualannya dibuka pukul 15.00 WIB pada 30 Januari 2018.

Selain perangkat ini, pembeli juga mendapatkan lipstik M.A.C berwarna Chilli Red dan sepasang hoodie pair-tee yang dirancang oleh Rinaldi Yunardi. Harga jualnya Rp 4.499.000.

Marketing Director Oppo Indonesia, Allina Wen, saat peluncuran Oppo F5 Dashing Blue Limited Special Package di Kuta, Bali. Liputan6.com/ Andina Librianty

Marketing Director Oppo Indonesia, Allina Wen, mengatakan Oppo akan terus mengajak brand-brand internasional untuk berkolaborasi. Terlebih lagi, kerja sama Oppo dengan brand terkenal termasuk Victoria Secret dan M.A.C berjalan dengan sukses.

“Ini (kerja sama dengan brand global) kian menegaskan kami sebagai brand internasional. Untuk produk baru ini, sangat diterima dengan baik dan terjual habis dalam waktu hanya dua menit,” tutur Alina.

(Din/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.