Sukses

Bos AirAsia Kirim Email Usai Blackbox Ditemukan, Apa Isinya?

Selang dua hari black box ditemukan, CEO AirAsia Tony Fernandes mengirimkan email ke seluruh pelanggan AirAsia. Apa isinya?

Liputan6.com, Jakarta - Hari ke-15 pencarian pesawat AirAsia QZ8501 atau tepatnya pada Minggu, 11 Januari 2015, tim penyelam TNI Angkatan Laut yang berada di Kapal Negara Jadayat akhirnya berhasil menemukan blackbox atau kotak hitam pesawat AirAsia QZ8501.

Selang dua hari black box ditemukan, Selasa (13/1/2014), CEO AirAsia Tony Fernandes secara langsung mengirimkan email ke seluruh pelanggan AirAsia. Dalam email tersebut, Tony mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan kepada kami semua. Ungkapan kasih dan motivasi dari Anda menguatkan tekad kami untuk menjadi lebih baik lagi. Saat ini investigasi masih terus berlangsung, dan kami akan selalu mengabarkan perkembangan terkini sesaat setelah tersedianya informasi terbaru," tulis Tony melalui email yang kami terima.

Dalam email tersebut, Tony juga menulis bahwa tragedi AirAsia merupakan masa-masa yang paling sulit dalam hidupnya. "Beberapa pekan terakhir adalah masa-masa paling sulit dalam hidup saya sejak mendirikan AirAsia 13 tahun yang lalu," tulis Tony.


Meskipun demikian, Tony meyakinkan kepada semua pelanggan AirAsia untuk memberikan layanan yang lebih baik lagi, sekaligus mengajak pelanggan untuk turut mendoakan para korban AirAsia QZ8501.

"Bersama 17.000 karyawan Allstars AirAsia, kami mengajak Anda untuk turut mendoakan anggota keluarga serta orang-orang tercinta yang berada dalam penerbangan QZ8501," tambah Tony dalam email tersebut.

(isk/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini