Sukses

CNBLUE Dominasi Dunia Musik di Jepang

CNBLUE merupakan band indie pertama dari Korea Selatan. Meski begitu, CNBLUE mampu menguasai dunia musik di Jepang. Dengan karya terbaruny bertajuk Present, CNBLUE mendominasi tangga lagu ternama di Jepang, menyingkirkan penyanyi lainnya.

Padahal, album yang menguasai Jepang  bertajuk Present belum lama ditelurkan yaitu 5 Februari silam. Tak disangka, karya tersebut berhasil mendapatkan animo besar dari penikmat musik di negeri sakura.

Melalui situs remsinya FNC Entertainment, agensi yang memayungi CNBLUE, mengumumkan, Minggu (9/2/2014), Present dari CNBLUE berhasil mendominasi di tangga lagu Record World Chart dan merajai Japan’s HMV Korean-Asia weekly/daily. Bahkan, tujuh lagu di album tersebut berhasil masuk dalam 10 besar Recochoku’s daily chart.

CNBLUE berjanji akan memberikan karya terbaiknya kepada BOICE, sebutan penggemar CNBLUE. Apalagi menandai 4 tahun eksistensi CNBLUE di dunia musik, CNBLUE siap berbagi kejutan.

Salah satunya dengan lilin aromaterapi. Selain karya berupa musik, CNBLUE mengeluarkan sweet note, lilin aroma yang sengaja dipilih dan dibuat oleh personel CNBLUE hanya untuk penggemarnya.

Jung Yong Hwa dan kawan-kawan mengaku menggunakan lilin tersebut sehari-hari.  Jung Yonghwa memilih lilin beraroma lembut musk scent. Sementara, Lee Jonghyun suka dengan aroma grapefruit. Berbeda dengan Kang Minhyuk yang menyukai iris scent. Lee Jungshin mengatakan fig scent menjadi favoritnya.(Des)

Baca juga:
CNBLUE Ungkap Gaya Pacaran Personelnya
CNBLUE Kemas Album Terbaru dengan Lebih Spesial

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.