Sukses

CNBLUE Ungkap Gaya Pacaran Personelnya

Personel CNBUE biasanya jarang mengungkapkan privacy mereka di hadapan publik. Namun kali ini ada pengecualian. Menjelang hari kasih sayang, mengekspos hal yang jarang mereka utarakan yaitu gaya pacaran.

Saat menjadi model untuk majalah fashion ternama The Star, CNBLUE membeberkan gaya pacaran mereka untuk pertama kalinya. Jung Yonghwa yang memulai wawancara asik ini dengan mengungkapkan gaya pacarannya yang menyenangkan.

"Saya suka gaya pacaran yang menyenangkan. Ingin sesuatu yang romantis dibumbui dengan hal-hal menyenangkan sehingga tak membosankan." ujar Jung Yonghwa.

Sementara itu, Lee Jonghyun mengaku dirinya termasuk cuek. Namun ia mengurus kekasihnya dengan baik. "Saya memang kerap kali terlihat acuh. Tapi apabila saya telah sayang dengan seorang wanita, saya akan sangat memperhatikannya. Saya akan mengurus si dia agar merasa menjadi wanita yang paling bahagia."

Kang Minhyuk adalah tipe pemalu. "Saya tak pernah bisa menggoda seorang wanita. Jika saya menyukainya, maka saya hanya akan melihatnya secara dalam. Saya juga akan memberikannya perhatian khusus yang tak akan ia sadari."

Namun Lee Jungshin justru mengungkapkan fakta yang menarik. Ia belum pernah merasakan jatuh cinta kepada wanita hingga membuatnya hilang kendali. Jadi, ia tak bisa menjawab pertanyaan tersebut. "Saya masih menyimpan cinta ini untuk wanita yang membuat saya terpikat suatu hari nanti," kata Jungshin.

Sementara itu, CNBLUE baru saja menyelesaikan konser dunianya. CNBLUE dikabarkan akan kembali memeriahkan dunia hiburan di Korea dengan karya terbarunya.(Des)



Baca juga:
Rasa Terima Kasih CNBLUE Hanya untuk BOICE
Ketenaran yang Membuai, FT ISLAND dan CNBLUE Alami Stres Berat
CNBLUE Bakal Meriahkan Panggung Musik AS

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS