Sukses

Jonghyun `SHINee` Jalin Cinta dengan Lee Yubi

Jonghyun `SHINee` dan Lee Yubi yang sekarang dikabarkan tengah berpacaran. Benarkah itu?

Ramai-ramai idola hallyu menjalin kasih dengan pria atau wanita pujaanya. Hal itu dialami oleh Lee Seung Gi yang secara terang-terangan mengaku berpacaran dengan salah seorang personel Girls Generation yaitu Yoona.

Tak mau kalah, Jonghyun `SHINee` pun dikabarkan tengah menikmati jalinan asmara bersama orang yang diincarnya. Dia adalah aktris cantik Lee Yubi. Beberapa media ada yang mennagkap basah keduanya tengah berkencan.

Namun agensi Jonghyun dan Lee Yubi membantah kabar tersebut. SM Entertainment--manajemen yang mengasuh SHINee--menegaskan, Jonghyun tak berpacaran dengan Lee Yubi. Hubungan keduanya hanya sebatas pertemanan.

"Mereka hanya teman dekat saja. Mereka sama sekali tak menjalin cinta," ujar wakil dari SM Entertainment, dilansir dari Enewsworld, Rabu (29/1/2014).

Selain itu, agensi Lee Yubi pun mengamini pihak SM. "Kami telah bertanya langsung kepada Lee Yubi mengenai kabar ini. Lee Yubi mengaku tak ada hubungan dengan dia (Jonghyun)," ujar Sidus HQ, agensi yang menaungi Lee Yubi.

Keduanya memang kerap kali hang out di suatu tempat bersama-sama. Namun mereka tak berpacaran, hanya sebatas pertemanan saja karena masa nyaman.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini