Sukses

Hebat! Lee Min Ho Diabadikan di Museum Hongkong

Lee Min Ho diabadikan di museum di Hongkong dengan menjadi patung agar penggemar bisa memeluknya.

Lee Min Ho tengah naik daun. Selain bermain dalam drama Boys Over Flowers yang melambungkan namanya di dunia hiburan, aksi Lee Min Ho lewat The Heirs ini pun membuat aktor yang satu ini makin di hati penggemarnya. Wajar jika fans Lee Min Ho pun semakin membludak.

Popularitas Lee Min Ho pun membuat museum patung lilin ternama Madam Tussauds yang berbasis di Hongkong tergelitik ingin mengabadikan idola hallyu yang satu itu. Akhirnya, sosok Lee Min Ho pun dibuat duplikatnya sehingga menjadi patung lilin.

Patung lilin Lee Min Ho ini dibuat sedemikian rupa agar semirip mungkin dengan aslinya. Tak heran jika tangan-tangan profesional diturunkan untuk membantu dalam proses pembuatannya, termasuk sytlist pribadi Lee Min Ho, dilansir dari Enewsworld, Senin (13/1/2014).

Patung lilin Lee Min Ho ini dibalut dalam busana yang menggambarkan dirinya dalam peran Kim Tan--karakter Lee Min Ho di drama The Heirs--yaitu glamor dan dandy. Lee Min Ho mengenakan setelan tuksedo dilengkapi dengan dasi kupu-kupu.

Wakil dari museum Madam Tussauds mengaku senang dengan kehadiran Lee Min Ho sebagai salah satu koleksinya. Nama Lee Min Ho pun sudah sangat terkenal tak hanya di negara asalnya, Korea Selatan, tapi juga di penjuru dunia, termasuk Hongkong.

"Kami senang bisa memiliki Lee Min Ho sebagai salah satu koleksi kami. Patung lilin Lee Min Ho ini akan menjadi daya tarik di musum ini," ujar perwakilan dari museum Madame Tussauds.(Des)

 

Baca juga:
Lee Min Ho Keluarkan Kocek Super Besar Demi Belanja Baju
Lee Min Ho Berniat Bekerja Seperti Orang Gila di 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.