Sukses

Julia Robert Bantah Hamil

Julia Robert tak menampik kalau dirinya mengharapkan kehadiran anak keempat dari pernikahannya dengan Danny Moder.

Beberapa waktu lalu, artis senior Julia Robert dikabarkan tengah berbadan dua lantaran kedua tangannya menutupi perutnya yang telihat gendut [baca: Sudah 46 Tahun, Julia Roberts Hamil Lagi?]. Namun, Julia Robert membantah rumor tersebut.

Pemain film Pretty Woman ini tak menampik kalau dirinya memang mengharapkan kehadiran anak keempat saat wawancara dengan David Letterman dalam acara Late Show.

"Pernahkah Anda berpikir tentang menambah anak lagi? tanya David yang dilansir AceShowbiz, baru-baru ini. Julia Robert pun menjawab dengan cepat, "Oh tentu. tapi tidak bisa," terang Julia Robert.

Rumor kehamilan pemain film Eat Pray Love ini ternyata bermula saat ia difoto mengenakan sweater longgar. Gaya pakaian dan sudut foto itu rupanya membuat Julia Robert tampak tengah hamil. 

Meski ada keinginan hamil, namun peraih oscar untuk film Erin Brockovich ini tak suka menghadapi pekerjaan di rumah. "Tuhan, aku benci pekerjaan rumah. Aku benci ketika aku harus melakukannya," terang Julia Robert.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini