Sukses

Ini Janji Farhat Abbas Bila Ahmad Dhani Mati di Ring Tinju

Meski sudah rela melepaskan Al dan El karena diminta damai oleh Maia Estianty, pengacara Farhat Abbas ternyata masih begitu bernafsu untuk bertinju dengan Ahmad Dhani. Bahkan, bertutur melalui akun Twitter pribadinya, Farhat pun berjanji akan membiayai sekolah Al, El, dan Dul bila kelak Dhani K.O di ring tinju.

"Kalo jadi tanding tinju lawan Dhani dan jika Dhani KO sampai mati, pemenangnya janji akan biayai anak dhani sekolah sampai S3." tulis Farhat melalui akun @Farhatabbaslaw, Jumat (29/11/2013).

Selain itu, begitu mengetahui hadiah 250 juta yang sempat ditawarkan pengacara Hotman Paris Sitompul belum lama ini, pria yang juga kerap menulis lagu tersebut pun menyebut jika pihak Dhani akan semakin bersemangat karena hadiahnya bisa dipakai untuk membiayai para korban kecelakaan.

Diberitakan sebelumnya, Dul yang merupakan putra bungsu Ahmad Dhani mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil Mitsubishi Lancer di Tol Jagorawi KM8 arah selatan, Minggu (8/9/2013) sekitar pukul 01.45 WIB.

Mobil Lancer B 80 SAL yang dikendarai Dul bersama Noval menabrak mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN, dan Toyota Avanza B 1882 UZJ. Dari kecelakaan tersebut tujuh orang meninggal dunia dan belasan orang mengalami luka termasuk Dul dan Noval.

"Makin gede hadiahnya makin nafsu Dhani nandingin anaknya tinju, lumayan buat mengurangi beban janji S3 in anak yatimnya." lanjutnya.

Seperti diketahui, Farhat Abbas mengaku geram dengan sikap Ahmad Dhani yang mendukung Al dan El untuk berduel dengan dirinya di atas ring tinju. Karena hal itulah, Farhat ingin menantang ayah Al, El, dan dul itu untuk bertarung. Bagi Farhat, Al dan El bukanlah tandingannya.

"Saya sudah diajari latihan (tinju). Lihat saja tiga ronde, Dhani Ahmad hancur sama saya," ucap Farhat saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (28/11/2013).

Selain itu, Farhat juga mengaku tidak pernah takut apabila dipertemukan dengan mantan suami Maia Estianti itu. Karena menurutnya, suami Nia Daniaty itu menganggap kalau Ahmad Dhani sama saja seperti manusia lainnya yang tak perlu ditakuti. "Saya sudah siap semuanya," pungkas Farhat.(Feb)

Loading