Sukses

Ini Komentar Ahmad Dhani soal Tinju Al dan El vs Farhat Abbas

Ahmad Dhani akhirnya buka suara terkait tantangan bertinju dua anaknya, Ahmad Al Ghazali (Al) dan El Jalalludin Rumi (El) kepada pengacara Farhat Abbas. Menurut Dhani, ia sama sekali tak pernah menyuruh kedua anaknya itu untuk bertanding di ring tinju.

Keinginan Al dan El menghadapi Farhat Abbas di ring tinju muncul atas inisiatif keduanya. Dhani pun menyerahkan sepenuhnya tantangan bertinju melawan Farhat kepada anak-anaknya.

"El yang disuruh (bertinju) sama Al. Padahal yang mau sebenarnya Al. Cuma janganlah kalau Al, bahaya," kata Dhani sembari tertawa saat ditemui Wisma Serbaguna Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/11/2013).

Bos Republik Cinta Manajemen (RCM) tak melarang anak-anaknya untuk menjalani pertandingan tinju dengan Farhat Abbas. Kebetulan, Dhani mengetahui kalau anak-anaknya itu hobi olahraga bela diri.

"Kan olahraga bagus. Anak-anak sukanya olahraga beladiri. Nggak apa-apa (bertinju dengan Farhat). Tinju kan ada wasitnya," tambah Dhani.

El ditemani Ahmad Dhani dan kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah sudah mendaftarkan keinginan untuk menggelar pertandingan tinju melawan Farhat Abbas melalui izin Persatuan Petinju Amatir Indonesia (PB Pertina). Jika mendapat izin, pertandingan itu akan dilangsungkan di sasana yang berada di GOR Bumi Marinir Cilandak, Jakarta pada 30 November 2013. (fei)

Baca juga:
Al & El Takut Pulang, Farhat Abbas: Akhirnya Tobat Juga...
Duel dengan Ahmad Dhani, Farhat Abbas Minta Jupe Jadi Wasit
Coboy Junior Penasaran Lihat Tinju Al & El Vs Farhat Abbas
Farhat Abbas Akan Ladeni Tantangan Tinju Farhat Abbas, Asal...
Dibilang Banci Oleh Al, Ini Reaksi Farhat Abbas
Al Ahmad Dhani: Farhat Abbas Tak Berpendidikan!
Dua Anak Ahmad Dhani Tantang Farhat Abbas 'Duel'
Jika Farhat Abbas Takut Bertinju, Al Ahmad Dhani: Banci!
Ditantang Anak Ahmad Dhani, Farhat Abbas Pilih Serang Jupe?
Diajak Adu Jotos Anak Ahmad Dhani, Ini Jawaban Farhat Abbas
Ditantang Al dan El Ahmad Dhani, Farhat Abbas Ajak Duel Mulan