Sukses

Liam Hemsworth Akhirnya Buka Suara Soal Miley Cyrus

Liam Hemsworth akhirnya mmebuka suaranya tentang kelakuan Miley Cyyrus yang kini menjadi buah bibir di publik.

Setelah selama ini bungkam, akhirnya Liam Hemsworth angkat bicara. Biasanya, mantan tunangan Miley Cyrus ini hanya bisa diam ketika media menyorotinya tentang hubungannya dengan wanita yang disebut sebagai kekasih barunya Eiza Gonzales.

Bahkan, Liam Hemsworth pun tak pernah mengeluarkan pendapatnya mengenai kelakukan liar Miley Cyrus. Liam Hemsworth seakan cuek dan tak peduli dengan artis jebolan Disney itu.

Akhirnya, Liam Hemsworth pun angkat suara. Ia seolah meruluskan pemberitaan yang ada tentang dirinya maupun Miley Cyrus. Liam Hemsworth memberikan pujian pada Miley Cyrus. Apakah itu berarti Liam Hemsworth masih mencintai Miley Cyrus?

"Siapa tahu? Dia (Miley Cyrus) wanita yang hebat," ujar  Liam Hemsworth, dilansir dari mirror.co.uk, Kamis (14/11/2013).

"Saya merasa senang dengan semua yang telah ia raih sekarang," ungkap Liam Hemsworth sedikit sarkastik. Jawaban itu yang keluar dari Liam Hemsworth ketika ditanya mengenai aksi Miley Cyrus yang merokok di atas panggung MTV Eropa 2013.

Saat diwawancarai, Liam Hemsworth mengaku tak punya kekasih sama sekali alias menjomblo. "Belum ada. Saat ini, saya masih sendiri."

Liam Hemsworth memang tengah sibuk dengan kegiatannya promosi Hunger Games: Catching Fire. Liam Hemsworth mengaku ingin fokus dengan kariernya terlebih dahulu.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini