Sukses

Wah, Miley Cyrus Punya Gandengan Baru

Tak mau terlihat patah hati berlarut dari Liam Hemsworth, Miley Cyrus pun mulai memperlihatkan kemesraannya dengan lelaki lain.

Sepertinya Miley Cyrus tak mau kalah dengan mantan kekasihnya, Liam Hesmworth yang telah mempunyai gandengan lain beberapa hari setelah keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka. Tak mau terlihat patah hati berlarut, Miley pun mulai memperlihatkan kemesraannya dengan lelaki lain.

Pelantun Wrecking Ball ini terlihat mulai dekat dengan produser musik, Mike Will Made It. Itu terlihat dari foto-foto yang mereka posting di media sosial masing-masing. Tampak Miley tengah menunggu dengan sabar kekasihnya keluar dari trailernya. Dengan mengenakan pakaian putih tangan berbulu, Miley tak peduli disekitarnya ada orang lain yang melihat, ia asyik tertawa dan bercanda sambil membelai dada dan lengan Mike.

Seperti diberitakan DailyMail, Senin (23/9/2013), mantan bintang Disney ini resmi mengumumkan akhir hubungannya dengan aktor Australia setelah empat tahun menjalaninya. Namun, kini ia sudah dapat tersenyum kembali sejak berada di lengan produser Mike.

keduanya tampak bahagia, terutama Miley. Dalam gambar yang mereka posting, Miley menyandarkan kepalanya di bahu Mike. Sementara, Mike merangkul Miley yang mengenakan atasan minim.

Liam memutuskan Miley lantaran dirinya gerah punya kekasih beradegan panas dengan lelaki lain di acara MTV Awards 2013 [baca: Liam Hemsworth-Miley Cyrus Akhiri Kisah Cintanya dengan Dramatis].(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.