Sukses

Sonny Tulung: Kris Biantoro Bapaknya Entertainer

Bagi Sonny Tulung, pribadi Kris Biantoro bukan sekedar presenter biasa. Sosok Kris sudah lama menjadi panutan.

Bagi Sonny Tulung, pribadi Kris Biantoro bukan sekedar presenter biasa. Diakui olehnya, sosok Kris sudah lama menjadi panutan dalam menjadi seorang master of ceremony (MC) yang baik.

"Kesan saya banyak banget, Om Kris sosok yang unik di dunia MC, dia itu senior sekali. Dia juga bukan hanya kuis saja, dia bapaknya entertainer, menjadi panutan MC-MC muda," papar Sonny Tulung di rumah duka, Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (14/8/2013).

Presenter kuis Family 100 ini juga mengaku terakhir kali bertemu dengan almarhum sekitar satu tahun lalu. Kala itu Kris datang dalam rangka peluncuran buku yang ditulis Sonny. "Terakhir bertemu sekitar tahun lalu, saat peluncuran buku saya, dia menyempatkan datang," kenangnya.

"Om kris ini pejuang, sehingga nasionalisnya masih kita rasakan, jiwa nasionalisnya melebihi politis-politisi saat ini," kata Sonny.

Kris Biantoro meninggal dunia, Selasa (13/8/2013) dalam usia 75 tahun. Kris meninggal dunia setelah sebelumnya berjuang melawan penyakit ginjal yang sudah dideritanya sejak 38 tahun lalu. Kris meninggalkan istri tercinta, Maria Nguyen Kim Dung dan dua anak bernama Invianto dan Ceasefiarto. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini