Sukses

Maria Priscilla Rilis Single Tuhan Mengerti, Terilhami dari Sebuah Perenungan

Penyanyi Maria Priscilla kembali menyapa pendengar lewat single terbarunya berjudul "Tuhan Mengerti". Sebuah lagu ciptaan Ronald Pangemanan, suami Maria, yang terilhami dari hasil perenungan.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Maria Priscilla kembali menyapa pendengar lewat single terbarunya berjudul "Tuhan Mengerti". Sebuah lagu ciptaan Ronald Pangemanan, suami Maria, yang terilhami dari hasil perenungan.

Melalui lagu ini, Maria ingin menyampaikan pesan bahwa harapan tidak selalu sesuai kenyataan. Meski begitu, selalu ada hikmah di balik itu semua, karena Tuhan lebih tahu yang terbaik untuk setiap hamba-Nya.

"Lagu Tuhan Mengerti tercipta dan lahir karena sebuah perenungan bahwa apapun yang terjadi dalam kehidupan kita mungkin tidak sesuai dengan harapan kita," kata Ronald kepada pewarta di Jakarta, baru-baru ini.

"Mungkin ketika kamu berpikir gagal, buat Tuhan tidak. Karena percayalah, Tuhan lebih ngerti dan Tuhan lebih tahu semua nya. Dan kita percaya bahwa rencana Tuhan tidak pernah gagal," sambung Ronald.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Butuh Waktu Lama

Tidak butuh waktu lama bagi Maria dan Ronald untuk penggarapan lagu "Tuhan Mengerti". Hanya dalam waktu yang sangat singkat, Maria siap menyuguhkan karya terbarunya ke para pendengar.

Sebelumnya Maria sudah merilis lagu "Waktu Tuhan", yang juga merupakan ciptaan Ronald. Lagu itu mendapat respon positif dan sempat viral hingga ditonton 24 juta kali di Youtube.

 

3 dari 4 halaman

Glen Imanuel Terlibat

Kebahagiaan Maria semakin bertambah lantaran Glen Imanuel yang merupakan kekasih mendiang Melitha Sidabutar, turut hadir dalam perilisan single "Tuhan Mengerti". Bahkan, Glen mengaku senang menjadi bagian dari lahirnya karya Maria.

"Puji Tuhan saya bisa menjadi bagian dari momen spesial ini dan berkat ini," ucap Glen.

 

4 dari 4 halaman

Bisa Menjadi Kekuatan

Maria berharap, hadirnya single "Tuhan Mengerti"  diterima baik oleh para pendengar. Ia juga berharap karya terbarunya dapat menjadi kekuatan bagi siapapun yang mendengarnya.

"Supaya lagu ini tuh bisa menjadi kekuatan bagi setiap pendengarnya, bisa memberkati mereka juga disaat mereka sedang ada di posisi yang lemah, mereka bisa menjadikan itu kekuatan, bahwa hanya Tuhan yang bisa memberikan kekuatan," ucap Maria memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.