Sukses

Ayu Ting Ting Jalani Perawatan Kecantikan Jelang Menikah, Ingin Tampil Cantik di Hari Bahagia

Ayu Ting Ting dikabarkan bakal dinikahi Lettu Muhammad Fardhana pada November 2024 mendatang. Jelang hari bahagia, pedangdut 31 tahun rutin merawat diri dengan sejumlah treatment kecantikan.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting dikabarkan bakal dinikahi Lettu Muhammad Fardhana pada November 2024 mendatang. Jelang hari bahagia, pedangdut 31 tahun rutin merawat diri dengan sejumlah treatment kecantikan.

Menurut pelantun lagu "Alamat Palsu", wajahnya memiliki masalah dengan kulit kering. Ayu tak mau masalah tersebut muncul di hari pernikahannya nanti.

"Kalau aku tuh mukanya biasanya kering. Kalau datang treatment bilang ke dokter, muka kering harus diapain," kata Ayu saat ditemui di Pullman Hotel, Jakarta Barat, Sabtu, 15 Juni 2024.

"Ya dokter langsung treatment pakai alat Onda Pro buat melembabkan muka aku. Sampai akhirnya lembab lagi," Ayu menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bikin Wajah Mulus

dr. Ellen DR, M.Biomed (AAM) dari Klinik Dermapro Jakarta, yang menangani masalah kulit kering Ayu, menjelaskan metode treatment kecantikan yang dilakukannya terhadap sang pedangdut.

"Onda Pro treatment baru di Dermapro Jakarta. Alat ini menggunakan energi microwave yang cuma satu di dunia. Dermapro pertama kali yang mendatangkan alat tersebut, di mana Onda Pro adalah teknologi baru di bidang estetik, bikin wajah semakin tirus, pipi chubby menghilang tanpa nyeri, dan tanpa jarum! Treatmentnya hanya 20 menit, jadi pasien bisa langsung kerja dan berkegiatan," dr Ellen memaparkan.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Tak Merasa Sakit

Ayu memastikan dirinya cukup nyaman menjalani treatment kecantikan menggunakan teknologi Onda Pro. Yang membuatnya takjub, tak ada rasa sakit yang dialaminya selama menjalani perawatan.

"Sudah coba dan memang nggak merasa sakit sama sekali. Nggak ada merah-merah di muka, bisa langsung kerja," kata Ayu yang mengaku menjalankan treatment kecantikan tersebut sebulan sekali.

 

4 dari 4 halaman

Tanpa Perlu Make Up

Keuntungan yang didapat Ayu setelah melakukan perawatan kecantikan, terutama untuk masalah kulit kering, ia menjadi percaya diri tampil tanpa riasan wajah maksimal.

"Setiap hari nggak perlu make up tebal-tebal. Jadi cuma sunscreen sama pelembab muka aja sudah cukup," Ayu memungkasi.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.