Sukses

Arda Naff Ulang Tahun Saat Naik Haji, Tantri Kotak: Doanya Sudah Kupanjatkan Saat Wukuf

Suami Tantri Kotak itu diketahui berulang tahun yang ke-36 pada hari ini, Senin (17/6/2024).

Liputan6.com, Jakarta Ulang tahun Arda Naff kali ini terasa lebih spesial dari tahun-tahun sebelumnya. Itu lantaran pertambahan usianya terjadi saat Arda berada di Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah haji.

Suami Tantri Kotak itu diketahui berulang tahun yang ke-36 pada hari ini, Senin (17/6/2024). Melalui akun Instaramnya, ayah dua anak tersebut menulis untaian kalimat penuh rasa syukur kepada Allah SWT atas segala kebaikan untuk dirinya.

Merayakan ulang tahun di Tanah Suci. Penuh perenungan, penuh rasa terima kasih dikasih napas dan kehidupan, penuh haru. Matur suwun Kagem Gusti Allah,” kata dia.

Arda Naff kemudian memperlihatkan foto setelah melakukan tahallul usai melaksanakan semua rukun haji. Pemilik nama lengkap Hatna Danarda itu telah mencukur habis rambutnya.

“Pergantian umur digundul, berharap kayak bayi lagi, di saat haji lahir lagi, dengan dosa terampuni dan siap menerima kado istimewa dari Sang Illahi,” ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapan dari Tantri Kotak

Tantri Kotak juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada snag suami tercinta melalui akun Instagramnya. Dia menulis kalimat penuh kasih sayang untuk suaminya. Sementara doa terbaik telah Tantri panjatkan saat di Padang Arafah.

“Selamat merayakan pergantian usia di Tanah Arafah, suamiku Arda. Allah memilihmu untuk dilahirkan kembali, diberikan kenikmatan waktu untuk berbicara pada diri, tanpa terdiktrasi,” tulisnya.

3 dari 4 halaman

Doa Dipanjatkan Saat Wukuf

“Karena kamu memiliki energi besar untuk selalu melayani orang lain namun lupa melayani diri sendiri. Ini waktunya untuk memanjakan dirimu dengan Allah di perjalanan usia barumu. Doaku, sudah kupanjatkan begitu banyak saat Wukuf di Arafah, semoga Allah ijabah. Aamiin ya rabb,” paparnya.

4 dari 4 halaman

Selamat Ulang Tahun

Ucapan selamat ulang tahun pun memenuhi kolom komentar unggahan tersebut.

Barakallahu fii umrikk daaa @ardanaff bahagia dunia akhirat selalu dalam lindungan Allah SWT,” kata Ifan Seventeen.

“Barokallahu fi umrik broo @ardanaff semakin sukses, sehat dan berjaya yaa brooo,” ujar Tommy Kurniawan.

Bisa jd mambrur nya haji krna rasa ikhlasnya beliau membantu orang lain..barakallah fik,” tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.