Sukses

Bukan Thailand, Thariq Halilintar Semula Berencana Lamar Aaliyah Massaid di Korea Selatan

Semula Thariq Halilintar berencana melamar Aaliyah Massaid di Korea Selatan. Sayang, niat itu tak dapat terlaksana lantaran izin visa keluar lebih lambat.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah meliputi pasangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Sebab mereka baru saja meresmikan hubungannya, untuk berlanjut ke jenjang yang lebih serius.

Thariq Halilintar belum lama ini menyampaikan niat tulusnya meminang Aaliyah Massaid. Momen bahagia itu sempat dibagikan Thariq melalui akun Instagram pribadinya.

Ternyata, semula Thariq berencana melamar Aaliyah di Korea. Sayangnya, niat tersebut tidak dapat terlaksana lantaran izin visa mereka keluar lebih lambat dari waktu yang diinginkan.

"Sudah direncanain sebenernya aku inginnya di korea. Alhamdulillah visanya nggak dapat, maksudnya keluar agak tertunda, akhirnya cari plan lain," aku Thariq Halilintar di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (23/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nonton Bareng di Korea

Bukan tanpa alasan Thariq semula ingin melamar Aaliyah di Korea. Ia ingin mengulang kebersamaan yang pernah dilalui bersama, dengan memberikan kejutan sebuah cincin kepada sang kekasih.

"Soalnya kemarin kita nonton bareng di Korea," imbuh adik Atta Halilintar tersebut.

3 dari 4 halaman

Kayaknya Berhasil

Thariq mengklaim kejutannya untuk Aaliyah terbilang sukses. Menurutnya, itu terlihat dari ekspresi Aaliyah kala itu.

"Kayaknya berhasil ya. Karena kalo dari ekspresinya sih harusnya berhasil," ujarnya lalu tertawa.

 

4 dari 4 halaman

Lamaran Keluarga

Saat ini Thariq dan Aaliyah sedang mempersiapkan acara lamaran secara resmi. Thariq pun memohon doa semoga niat baiknya dilancarkan Tuhan Yang Maha Esa.

"Persiapan sekarang, kita mau siapin acara lamaran keluarga dulu sih. Masalahnya keluarga kita kan banyak, terutama keluarga aku. Jadi harus cari tempat biar bisa muat semua," ucap Thariq Halilintar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini