Sukses

Byeon Woo Seok Bakal Fan Meeting di Jakarta, Fans Siap War Tiket

Byeon Woo Seok bakal berjumpa dengan ribuan penggemarnya di The Kasablanka Hall.

Liputan6.com, Jakarta Indonesia akhirnya masuk ke dalam daftar negara di Asia yang akan dikunjungi oleh aktor Byeon Woo Seok untuk menggelar fan meeting. Dia akan menggelar acara bertajuk "Summer Letter".

Bintang Lovely Runner ini bakal berjumpa dengan ribuan penggemarnya di The Kasablanka Hall pada 28 Juni 2024. Hal ini disampaikan oleh pihak promotor Three Angles Production, belum lama ini. 

"More details will be posted soon! 🗓️ 2024.06.28 | 7:30PM📍 The Kasablanka Hall," tulis pihak promotor sambil menyertakan poster fan meeting aktir berusia 33 tahun ini.

Selain Indonesia, Byeon Woo Seok juga akan mampir ke Singapura tepatnya di  Singapore Expo Hall 3A pada 30 Juni 2024.

Diberitakan sebelumnya, rangkaian tur ini akan dimulai di Taipei pada Juni, lalu dilanjutkan ke berbagai kota di Asia termasuk Bangkok, Seoul, dan Hong Kong. Awalnya, Jakarta tidak ada dalam daftar hingga akhirnya kabar gembira ini resmi dirilis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Antusiasme Penggemar

Para penggemar Byeon Woo Seok di Indonesia tentu sangat senang mendengar kabar ini. Mereka siap untuk war tiket demi bertemu dengan sang aktor berpostur 189 sentimeter tersebut. 

"We are excited to share our new project! Indonesian fans of Byeon Woo Seok, let’s go!" kata salah satu fans di akun X. 

"Kita usahakan war yg membara itu," ujar warganet lain. 

"SUNJAE-AAAH PELAN PELAN DONG," kata fan lainnya. 

"Pleaseeeee let me get the ticket!!!!" fans lainnya menimpali. 

3 dari 3 halaman

Lovely Runner

Sementara itu, Lovely Runner yang dibintangi Byeon Wo Seok hingga saat ini masih tayang dengan episode terbarunya yang selalu dinanti oleh pecinta drakor di Asia. 

Lovely Runner adalah drama romantis lintas waktu yang menitikberatkan pertanyaan, “Apa yang akan kamu lakukan jika memiliki kesempatan menyelamatkan bias utamamu?"

Kim Hye Yoon berperan sebagai Im Sol, penggemar berat yang hidupnya hancur karena kematian bintang favoritnya, Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok). Dia kemudian pergi ke masa lalu untuk menyelamatkannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.