Sukses

Ariel NOAH Tak Ingin Punya Kekasih, Lebih Senang Jalani Hidup Sendiri

Ariel NOAH masih betah menyandang status kesendiriannya.

Liputan6.com, Jakarta Vokalis Ariel NOAH menikmati kesendiriannya tanpa seorang kekasih. Menurut vokalis band ternama ini, tidak memiliki kekasih bukan masalah besar, karena ia masih memiliki banyak teman di sekitarnya. 

Menurut Ariel, kesendiriannya itu tidaklah menjadi masalah karena dirinya memiliki anak dan juga teman-teman yang berada di sekitarnya.

"Enggak, lebih ke enggak ada kesibukan yang (gimana) ini aja.Tapi enggak sendiri banget kok, masih ada teman-teman nemenin. Ini kan menikmati waktu aja," kata Ariel saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Rabu (15/5/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membantah Spekulasi

Meski belum terlihat memiliki kekasih, Ariel sering dikaitkan dengan banyak teman wanita dekatnya. Namun, ayah satu anak ini membantah semua spekulasi tersebut. 

"Enggak sih sebenarnya," jelas Ariel.

 

3 dari 4 halaman

Vakum dari Dunia Musik

Saat ini, Ariel bersama NOAH sedang hiatus dari industri musik Tanah Air. Selain tidak bermusik, Ariel juga tidak bertemu dengan personel NOAH lainnya selama lima bulan terakhir.

Untuk mengisi kesibukannya, Ariel sering pulang kampung ke Bandung dan traveling.

 

4 dari 4 halaman

Status Duda

Sebagai informasi, Ariel berstatus duda setelah bercerai dari Sarah Amalia pada 2008, dengan pernikahan yang hanya berlangsung tiga tahun. Setelah itu, Ariel merajut asmara dengan Luna Maya. Terakhir, publik mengetahui Ariel berpacaran dengan Sophia Latjuba pada 2014 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini