Sukses

Anwar BAB Tak Berani Tanya Langsung Ke Ruben Onsu soal Kabar Perceraian dengan Sarwendah

Meski kenal dekat, Anwar BAB rupanya tak bisa secara langsung menanyakan ke Ruben Onsu soal masalah perceraian dengan Sarwendah. Anwar berharap kabar perceraian itu tidak nyata.

Liputan6.com, Jakarta - Meski kenal dekat, Anwar BAB rupanya tak bisa secara langsung menanyakan ke Ruben Onsu soal masalah perceraian dengan Sarwendah. 

"Walaupun aku udah dekat (sama Ruben), mau nanya juga tapi ini kan urusan pribadi keluarga," kata Anwar saat dijumpai di kawasan Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis, 13 Juni 2024.

Anwar berharap kabar perceraian yang dialami Ruben dan Sarwendah itu tidak nyata. Sebagai sahabat dan teman dekat, Anwar menginginkan Ruben dan Sarwendah tetap bersatu sebagai pasangan suami istri.

"Tapi aku harapannya, Anwar doanya tiap hari aku bilang kayak 'Ya Allah mudah-mudahan ini enggak'" Anwar menyambung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Soal Berita Sarwendah

Harapan Anwar agar Ruben Onsu dan Sarwendah tetap bersatu didasarkan pada fakta soal kemunculan informasi yang menyebut justru Sarwendah yang diisukan bakal menggugat cerai duluan.

"Karena aku sempat dengar berita yang awal, yang katanya Bunda Wenda melayangkan gugatan, dan ternyata nggak kan. Aku langsung bilang alhamdulillah," Anwar memaparkan.

 

 

3 dari 4 halaman

Kaget

Anwar mengatakan, ia sampai tersentak kaget dan memikirkan soal kabar Ruben sedang mengurus masalah perceraian dengan Sarwendah.

"Kaget banget sampai nggak bisa tidur, kepikiran," Anwar membeberkan.

 

 

4 dari 4 halaman

Menguatkan Sarwendah

Anwar juga sudah secara langsung menghubungi Sarwendah saat pertama kali mendengar kabar perceraian dengan Ruben. Ia memilih untuk tak langsung menanyakan hal itu kepada Sarwendah.

"Tapi aku udah komunikasi sih sama Bunda Wenda, aku cuma ngechat dan nguatin doang, aku nggak berani ngomong yang gimana-gimana," Anwar memungkasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.