Sukses

Reaksi Beby Prisillia Istri Onadio Leonardo atas Rumor Cerai karena Curhat Suami, Ngaku Masih Baik-baik Saja

Berkembang spekulasi yang menyebut Onadio Leonardo sedang mengalami masalah rumah tangga hingga membuat istrinya, Beby Prisillia kepikiran.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Onadio Leonardo dan Beby Prisillia diterpa badai dugaan perceraian. Hal itu dipicu dari sejumlah unggahan Onadio Leonardo di Instagram Stories berisi curahan hati perihal perasaan yang hilang terhadap seseorang.

Onadio Leonardo tak menyebut siapa sosok yang seolah telah membuatnya galau. Pada akhir curhat, ia berterima kasih kepada sosok yang dimaksud, lalu memohon agar orang tersebut tak membawa anaknya.

Dari situ berkembang spekulasi yang menyebut rumah tangga Onadio Leonardo bermasalah. Gosip miring akibat curahan hati tersebut membuat Beby Prisillia kepikiran. Hingga akhirnya, ia bersuara.

Beby Prisillia mengunggah potret bersama Onadio Leonardo. Keduanya tersenyum dalam foto itu. Ia juga mengunggah sejumlah video yang menunjukkan kemesraan bersama Onadio Leonardo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ungkapan Bersyukur

Awalnya, Beby Prisillia bersyukur dan memuji Onadio Leonardo berhasil menjadi suami sekaligus ayah yang baik. "Aku bersyukur bisa berbagi kehidupan, cinta, dan jadi orangtua dengan pria menakjubkan seperti dirimu," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Mengaku Baik-baik Saja

Setelahnya, Beby Prisillia menyatakan bahwa ia dan suami selama ini seperti sebuah tim. Pada akhir unggahan terbaru, Beby Prisillia menyatakan rumah tangganya dengan Onadio Leonardo baik-baik saja.

"Kami baik-baik saja. Terima kasih telah peduli, guys," Beby Prisillia menjelaskan.

 

4 dari 4 halaman

Curhatan Onad

Sebelumnya, Onadio Leonardo menulis dua kalimat yang membuat penggemar bertanya-tanya. "Akhirnya perasaanku sudah berakhir denganmu," tulisnya di Instagram Stories dalam bahasa Inggris.

"Cuma mau bilang terima kasih, tapi jangan ambil anak gw yah," ia menyambung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.