Sukses

4 Potret Anggun Menyanyi Diiringi Paduan Suara yang Terdiri Dari 2 Ribu Orang, Disebut Sebagai Penampilan Bersejarah

Setelah bernyanyi untuk beberapa bintang besar dunia, termasuk dua presiden Amerika Serikat, Bill Clinton dan Barack Obama, dan tiga Paus, Anggun sekali lagi mampu memukau para penonton dengan konser yang luar biasa di Théâtre Antique d'Orange di Prancis.

Liputan6.com, Jakarta - Anggun membuktikan kapasitasnya sebagai penyanyi internasional dan kelas dunia. Baru-baru ini, pelantun lagu "Bayang Ilusi" tampil dengan konsep pertunjukan musik tak biasa.

Penyanyi bernama lengkap Anggun Cipta Sasmi menyanyi di panggung Théâtre Antique d'Orange di Prancis. Tempat tersebut merupakan Situs Warisan Dunia UNESCO dan peninggalan Kekaisaran Romawi dan Julius Caesar.

Dalam penampilannya itu, Anggun disaksikan oleh 9 ribu penonton. Tak hanya itu, konsep tata panggung dan visual yang memanjakan mata, dianggap Anggun sebagai salah satu penampilan bersejarah selama berkarier di industri musik global.

Berikut, 4 potret Anggun menyanyi dengan konsep penampilan fantastis hingga layak disebut mewah dan megah seperti dirangkum Liputan6.com, Jumat, 14 Juni 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Théâtre Antique d'Orange

Setelah bernyanyi untuk beberapa bintang besar dunia, termasuk dua presiden Amerika Serikat, Bill Clinton dan Barack Obama, dan tiga Paus, Anggun sekali lagi mampu memukau para penonton dengan konser yang luar biasa di Théâtre Antique d'Orange di Prancis.

Tempat tersebut merupakan Situs Warisan Dunia UNESCO dan peninggalan Kekaisaran Romawi dan Julius Caesar.

3 dari 5 halaman

2. Dua Ribu Paduan Suara

Namun, bukan itu saja: Anggun diiringi oleh lebih dari 2.000 paduan suara dan 25 musisi untuk sebuah konser luar biasa yang memukau pewarta dunia dan penonton.

"Saya pulang dari pengalaman ini dengan perasaan terharu dan bahagia," kata Anggun melalui keterangan tertulis, Kamis, 13 Juni 2024.

4 dari 5 halaman

3. Penampilan Bersejarah

Anggun mengungkapkan perasaannya saat tampil menyanyi bersama paduan suara yang terdiri dari dua ribu orang. Menurut Anggun, ini merupakan penampilan luar biasa dan bersejarah baginya.

"Tampil dengan paduan suara yang terdiri dari lebih dari dua ribu orang di tempat bersejarah yang dibangun pada abad ke-6 Sebelum Masehi merupakan pengalaman yang unik dan tak terlupakan," seru Anggun.

5 dari 5 halaman

4. Disaksikan 9 Ribu Orang

Ketika ditanya bagaimana rasanya melakukan konser yang tiketnya terjual habis secara beruntun di depan 9 ribu orang setiap penampilan, Anggun tetap rendah hati seperti biasanya.

"Melihat orang-orang terkagum-kagum dalam suasana yang surealis ini adalah hadiah terbesar dari semuanya," pelantun lagu "Snow On The Sahara" menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.