Sukses

Ariel NOAH Mengajak Keluar Rumah dan Menikmati Keindahan Alam dan Dunia Luar

Ariel NOAH mulai merasakan kejenuhan akan rutinitas yang mengikatnya.

Liputan6.com, Jakarta Dalam kesibukan dan rutinitas monoton kehidupan perkotaan, terkadang kita melupakan betapa pentingnya untuk meluangkan waktu keluar rumah dan menikmati keindahan alam yang ada di sekitar kita. 

Ariel NOAH, sebagai seorang musisi yang aktif di tengah dinamika perkotaan, mulai merasakan kejenuhan akan rutinitas yang mengikatnya.

"Jenuh dengan aktivitas yang monoton seperti bangun, syuting, main game, dan tidur lagi," ungkapnya dalam keterangan rilis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Didukung

Menyadari pentingnya momen untuk bersentuhan dengan alam, Greenlight, sebuah brand asal Kota Bandung yang dipimpin oleh CEO Hirman R Rivano, meluncurkan inisiatif yang bernama "Go Outside". Inisiatif ini didukung oleh Ariel NOAH dan bertujuan untuk mengajak orang-orang di perkotaan untuk keluar rumah dan menjelajahi keindahan dunia luar. 

Greenlight percaya bahwa melalui pengalaman di alam, seseorang dapat menemukan ketenangan, inspirasi, dan koneksi yang mungkin hilang di tengah kehidupan perkotaan yang sibuk.

 

3 dari 3 halaman

Perpaduan

Koleksi "Go Outside" dari Greenlight merupakan perpaduan antara fungsionalitas dan estetika. Terinspirasi oleh individu yang aktif, menjaga penampilan, dan antusias terhadap kegiatan di luar ruangan, koleksi ini menawarkan produk-produk yang dirancang untuk berbagai aktivitas di luar ruangan. 

Dengan inisiatif "Go Outside" dan kolaborasinya dengan Ariel NOAH, Greenlight berharap dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk meluangkan waktu keluar rumah, menikmati keindahan alam, dan menemukan keseimbangan dalam kehidupan yang sibuk.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini