Sukses

Momen Ariel Noah Cium Tangan Guru-Guru di Sekolahnya Viral, Dinilai Artis yang Tak Sombong

Ariel NOAH tampak membungkukkan badan sambil bersalaman dan menyium tangan beberapa orang guru yang menyambutnya di sekolahnya terdahulu.

Liputan6.com, Jakarta Ariel NOAH rupanya menghabiskan akhir pekan lalu dengan berkunjung ke Bandung, Jawa Barat dalam rangka reuni. Momen Ariel NOAH bertemu teman-teman sekolahnya itu, dihiasi oleh rekaman berisi video kunjungannya ke sekolahnya terdahulu, SMAN 23 Bandung.

Dalam rekaman video yang beredar dan akhirnya viral itu, tampak Ariel NOAH mampir ke area dalam sekolah sebelum bepergian dengan beberapa orang temannya. Belum diketahui secara pasti apakah ada para guru dalam rekaman tersebut yang dahulu pernah mengajar Ariel NOAH.

Namun satu hal yang menyita perhatian adalah sikap Ariel NOAH selama bertemu dengan para staf dan pengajar sekolah tersebut. Ariel NOAH tampak membungkukkan badan sambil bersalaman dan menyium tangan beberapa orang guru yang ada di dalam ruangan.

Mengutip akun TikTok @.yulieaulie_1113, pengunggah video menyebut bahwa lokasi dalam video tersebut bertempat di ruang multi media sekolah tersebut. Disampaikan juga bahwa orang-orang yang ada di dalam ruangan kebanyakan adalah para guru.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Momen yang Membuat Bahagia

Pengunggah video pun menyebut momen tersebut merupakan salah satu hal yang membahagiakan para pengajar di sekolah tersebut.

"Alhamdulillah barakallah Semua Bahagia," tulis pengunggah bersama sejumlah tagar termasuk #arielnoah, #alumni, #sma, dan #2024.

 

3 dari 4 halaman

Dicap Bukan Artis Sombong

Lantaran diunggahnya video tersebut, Ariel NOAH pun makin menuai citra positif di mata masyarakat, terutama warganet Tanah Air. Ayah Alleia Anata Irham itu dicap bukan artis yang sombong.

"Artis papan atas tapi gak sombong dan sederhana," tulis seorang warganet.

"Bngga bingit liat ms ariel , orgnyabaik dn tdk sombong kgum gua," tulis yang lain.

"Artis paling mantap. tk pernah sombong akan harta dunianya," tulis seorang warganet lainnya.

"Patut dicontoh pakum di dunia musik sementara hanya untuk bersilaturahmi pada guru..tak lupa ama jasa guru..kalau tak ada guru tak mungkin jadi musisi," kata seorang lagi.

 

4 dari 4 halaman

Warganet yang Ngaku Lulusan Sekolah yang Sama Dibuat Nostalgia

Rekaman video kunjungan Ariel ke SMAN 23 Bandung itu juga membuat beberapa orang warganet yang mengaku lulusan sekolah tersebut jadi bernostalgia. Bahkan ada yang menyebut dua orang guru yang mendamping Ariel pernah mengajar sang penyanyi.

"Yg bareng trs sm aril itu guru mtk dan yg pake kacamata guru agama😁 btw aku juga alumni sma 23 bandung," kata seorang warganet.

"Abdi alumni pertama smu 23 Antapani,,,sakola na naek bis 3/4 tiap hari ti Setiabudi gerlong," kenang warganet yang lainnya.

"Aduh kangen sekolah saya dlu itu. angkatan 2005 hadir😁," tulis seorang warganet lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini