Sukses

Azriel Hermansyah Sempat Terganggu Jadi Anak Artis, Ingin Tinggalkan Dunia Selebritas tapi Tak Bisa Gara-Gara Hal Ini

Azriel Hermansyah mengaku sempat merasa terganggu ketika dirinya dibawa-bawa ke pemberitaan orangtua kandungnya, Anang Hermansyah dan Krisdayanti.

Liputan6.com, Jakarta Lahir dari rahim seorang diva Tanah Air sekaliber Krisdayanti, Azriel Hermansyah rupanya tak terlena dengan popularitas ibu kandungnya itu. Malahan, Azriel Hermansyah sempat merasa malas alias risih lantaran sosoknya kerap disorot media.

Azriel Hermansyah yang juga memiliki seorang ayah setenar Anang Hermansyah, mengaku sempat merasakan momen tak nyaman ketika ia selalu diikuti. Bahkan, saat Anang dan Krisdayanti masih suami istri, Azriel merasa terganggu ketika dirinya dibawa-bawa ke pemberitaan orangtua kandungnya itu.

"Pasti awalnya risihlah, karena kita mau ngapain aja pasti diikutin, kita ngapain aja pasti ada di berita. Pasti awalnya enggak nyaman," ujar Azriel Hermansyah seperti disampaikannya saat diundang ke kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, dikutip Sabtu (8/6/2024).

Namun seiring waktu berjalan, Azriel Hermansyah berusaha untuk membiasakan dirinya sebagai anak artis. Bahkan, Azriel juga mencoba untuk mengimbangi kedua orangtuanya dengan berkarya sesuai kapasitasnya meskipun tak terjun di dunia musik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Azriel Tetap Berkarya Meski Tak Seperti Orangtuanya

"Cuma, seiring berjalannya waktu, ya gue ngerti juga keadaan memang orang tua gue ini hidupnya di entertainment. Jadi, mau enggak mau kita jalanin, begitu," terang Azriel melanjutkan.

Mengaku tak sanggup untuk bisa sekaliber Krisdayanti maupun Anang Hermansyah, Azriel Hermansyah pun memilih untuk berkarya membuat konten-konten video yang menghibur.

 

3 dari 4 halaman

Azriel Aktif Membuat Konten Video

Seperti diketahui, Azriel kerap aktif membuat konten bersama keluarga serta menjadi host bincang-bincang dalam video podcast. Beberapa kali putra sambung Ashanty ini mengundang perhatian, baik itu karena faktor narasumber maupun isi pembicaraannya.

"Gue kan enggak nyanyi, enggak mungkinlah cut off dari entertainment, enggak bisa. Mau enggak mau, harus ada, seenggaknya di dunia entertainment (membuat konten)," ujar Azriel.

 

4 dari 4 halaman

Buka Suara Soal Hubungan dengan Krisdayanti

Belum lama ini Azriel Hermansyah dikritik keras netizen gara-gara menyebut 99 persen penyemangatnya adalah Ashanty. Warganet menyayangkan pengakuan ini lantaran khawatir Krisdayanti sang ibu kandung akan sedih.

Dalam kesempatan bincang-bincang yang sama bersama Denny Sumargo, Azriel Hermansyah menanggapi hal ini. Dia menegaskan, hingga saat ini hubungannya dengan Krisdayanti baik-baik saja bahkan makin harmonis. Jadi, netizen tak perlu khawatir.

“(Ashanty) penyemangat, ya gimana ya, memang tinggalnya sama Bunda, terus dihujat (netizen). Kasihan Mimi katanya, padahal setelah lahir Ameena dan Azura tuh semakin hangat,” ujar adik Aurel Hermansyah tersebut dalam video yang dikutip pada Jumat (7/6/2024).

“Hubungan aku sama Mimi sampai sekarang juga alhamdulillah lancar terus. Ya, kita tetap Whatsap-an, teleponan sampai sekarang,” Azriel Hermansyah menyambung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini