Sukses

Potret Perdana David Corenswet Sebagai Superman, Kostum Superhero-nya Nampak Lusuh

Kostum anyar Superman yang dikenakan David Corenswet langsung menarik perhatian penggemar.

Liputan6.com, Jakarta Akhirnya yang dinanti-nanti para penggemar Superman muncul juga: penampakan sang manusia super yang kini diperankan oleh David Corenswet. Potret perdana aktor 30 tahun ini sebagai Superman dibagikan oleh James Gunn, yang menyutradarai film anyar superhero tersebut, di Instagram.

Dalam foto yang dibagikan pada 6 Mei 2024 tersebut, David tampak sedang duduk di sofa sambil mengenakan boot merah Superman. Di latar belakang, tampa suasana kota, dengan sorotan sinar pink yang janggal.

Variety mencatat, salah satu hal yang langsung disorot penggemar adalah kostum Superman yang kelihatan kotor, bahkan lusuh di beberapa bagian. Diduga, ini adalah sisa-sisa perkelahian yang dilakoni alter ego Clark Kent tersebut.

Deadline juga menyoroti kostum anyar Superman yang tampak kotor, berbeda dari penampilan Superman sebelumnya. Media ini menduga, ini adalah salah satu indikasi bahwa James Gunn melakukan pendekatan baru yang unik dalam menampilkan karakter ini.

“Get ready. #Superman 7.11.25,” tulis James Gunn dalam caption, merujuk pada tanggal perilisan tahun ini pada tahun depan.

Sementara di Thread ia menambahkan “(Fotonya) diambil di lokasi syuting oleh Jess Miglio dan semuanya diambil dengan kamera.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Deretan Aktor dan Aktris Film Superman

Film bertajuk Superman--yang sebelumnya bertajuk Superman Legacy--ini sudah mengumumkan jajaran pemainnya. Untuk karakter Louis Lane, digaet bintang The Marvelous Mrs. Maisel dan pemenang Emmy, Rachel Brosnahan.

Bergabung pula Nicholas Hoult sebagai musuh bebuyutan Superman, Lex Luthor. Ada pula Skyler Gisondo (Jimmy Olsen), Anthony Carrigan (Metamorpho), Edi Gathegi (Mister Terrific), Nathan Fillion (Guy Gardner), dan Isabela Merced (Hawkgirl).

3 dari 4 halaman

Superman Baru

David Corenswet diumumkan menjadi aktor Superman anyar pada Juni tahun lalu.

James Gunn mengonfirmasi lewat akun Twitter pribadinya, dengan mengutip salah satu situs berita hiburan Amerika terkait rumor terpilihnya Corenswet dan Brosnahan. 

Ia lalu menambahkan komentar pribadinya. “Ini akurat. Mereka berdua bukan hanya aktor yang hebat tapi juga pribadi yang luar biasa,” puji sutradara yang juga CEO DC Studios ini.

4 dari 4 halaman

Perjalanan Karier David Corenswet

Bila sukses memerankan Superman, ini tentunya bakal meroketkan nama David Corenswet di kagat hiburan.

Ia sebelumnya dikenal lewat peran pendukung di serial Netflix, The Politician dan Hollywood. Ia juga membintangi Pearl, film sineas Ti West yang juga dibintangi Mia Goth. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini