Sukses

Geger Bintang Euphoria Jacob Elordi Dirumorkan Jadi Superman Gantikan Henry Cavill, James Gunn Bereaksi

James Gunn membalas sebuah unggahan di medsos tentang foto hasil editan berupa badan Superman yang digabung dengan kepala Jacob Elordi.

Liputan6.com, Los Angeles - Sejak Henry Cavill mengonfirmasi bahwa ia sudah melepas jubah Superman, penggemar sang superhero bertanya-tanya soal siapa yang bakal menggantikan perannya. Apalagi jagat sinema DC Extended Universe alias DCEU kini dipegang oleh James Gunn dan Peter Safran.

Bak tebak-tebak buah manggis, sejumlah spekulasi soal aktor yang terpilih untuk memerankan Superman/ Clark Kent mengemuka. Salah satu nama yang disebut-sebut adalah bintang Euphoria, Jacob Elordi.

Dilansir dari People, Minggu (15/1/2023) hal ini ditanggapi langsung oleh James Gunn di Twitter. Ia membalas sebuah unggahan di medsos ini tentang foto hasil editan berupa badan Superman yang digabung dengan kepala Jacob Elordi.

Dengan tegas, sutradara Guardians of the Galaxy ini membantah isu tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Naskah Belum Kelar

“Yang kupikirkan adalah, belum ada yang di-casting sebagai Superman,” cuitnya.

Ia menegaskan pihaknya saat ini merasa belum waktunya mengumumkan pengganti Henry Cavill. “Casting, untukku sendiri, hampir selalu dilakukan setelah naskahnya kelar atau hampir rampung. Dan (naskahnya) belum sampai di situ,” kata dia.

3 dari 4 halaman

Akan Ada Pengumuman

Namun ia menjanjikan penggemar DCEU bahwa dalam waktu dekat, ada hal yang bisa dinantikan penggemar.

“Kami akan mengumumkan beberapa hal dalam waktu tak terlalu lama, tapi pemilihan pemain Superman bukan salah satunya,” kata dia. 

4 dari 4 halaman

Henry Cavill Pensiun

Seperti diketahui, bulan lalu Henry Cavill mengumumkan pensiun dari jubah Superman setelah pertemuan dengan James Gunn dan Peter Safran. Padahal dua bulan sebelumnya, ia mengumumkan akan kembali memerankan sang superhero dari Planet Krypton.

Ia bahkan sempat hadir sebagai cameo dalam film Black Adam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.