Sukses

Adegan Drakor Lovely Runner yang Tak Ditayangkan dan Bikin Fans Geregetan, Termasuk Momen Nyaris Back Hug

Stasiun tvN mulai merilis adegan drakor Lovely Runner yang tak tayang karena tidak lolos dalam proses editing. Ternyata kontennya bikin penggemar meleyot.

Liputan6.com, Jakarta Tampaknya tak ada istilah "I hate Mondays" bagi penggemar drakor Lovely Runner. Justru hari ini yang kedatangannya ditunggu-tunggu.

Ini karena episode baru drakor yang dibintangi Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon tersebut tayang saban Senin dan Selasa setiap pekannya.

Drakor yang pekan ini tayang untuk episode 9 dan 10 tak henti jadi buah bibir warganet setiap penayangannya. Bahkan di Korea Selatan, berdasarkan riset dari Good Data Corporation, popularitas drakor ini hanya berada di bawah Queen of Tears.

Dilansir dari Soompi pada Senin (6/5/2024), Lovely Runner berada di posisi kedua drakor yang paling banyak dibicarakan dalam sepekan, di bawah Queen of Tears yang sama-sama tayang di tvN.

Begitupun dengan Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon yang menduduki posisi ke-3 dan 4, aktor dan aktris yang paling banyak dibicarakan dalam sepekan. Mereka hanya kalah dari Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won.

Beberapa pekan terakhir, muncul topik lain yang jadi bahan perbincangan warganet, yakni adegan-adegan yang tak ditayangkan di TV maupun OTT. Adegan yang jadi "korban" gunting editor ini, dirilis satu demi satu di akun media sosial tvN.

Rupanya ini bikin penggemar geregetan, karena adegan-adegan tersebut sungguh bikin hati meleyot. Atau istilah kekiniannya, "segemas itu."

"Why TVN deleting these cute scene from the drama 😒," komentar seorang penggemar di Instagram @tvn_drama.

"Why this delete scene😭😭😭," kata yang lain.

Sementara seorang warganet +62 berkomentar, "Durasi dua tahun jg gpp loh tvn."

Memang, segemas apa sih adegan-adegan ini?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Episode 3

Ini adegan saat Im Sol (Kim Hye Yoon) dan Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok) makan bersama di restoran, setelah pertandingan renang. Karena sama-sama berkeras ingin membayar makanan, hal ini akhirnya ditentukan lewat permainan sambung suku kata.

Tanpa sengaja, Sun Jae malah nembak Im Sol, "Choayo!"

Tapi tentu saja Im Sol tak sadar sama sekali.

3 dari 7 halaman

2. Episode 4

Kali ini adalah penggalan kisah Im Sol tak sadarkan diri saat menyelinap ke kamar Sun Jae. Meski heran, Sun Jae memutuskan untuk mengobati luka lecet di lutut perempuan ini. Tentu semua dilakukan dengan super hati-hati, agar tak membangunkan Im Sol tersayang. 

4 dari 7 halaman

3. Episode 5

Im Sol kali ini sudah mulai dekat dengan Sun Jae, dan menyatakan dirinya adalah walet pelindung calon idol ini. Saat naik bus, ia langsung mempersilakan Sun Jae duduk ke kursi kosong untuk satu orang.

Rupanya Sun Jae lebih memilih kursi kosong untuk dua orang, dan meminta Im Sol duduk di sebelahnya.

5 dari 7 halaman

4. Episode 5 (Lagi!)

Usai mengajari Im Sol naik sepeda, Sun Jae mendadak bertanya mengapa perempuan ini menyukai Tae Sung (Song Geon Hee). Jawaban Im Sol rupanya bikin Sun Jae ngambek.

"Aku capai ah!" kata Sun Jae sambil tantrum, meninggalkan Im Sol yang terbengong-bengong.

6 dari 7 halaman

5. Episode 6

Adegan singkat ini menggambarkan saat Im Sol dan Sun Jae bersebelahan di ruang belajar. Karena salting, Im Sol pura-pura tidur. Saat kembali mengangkat kepalanya, ia menemukan satu catatan kecil dari Sun Jae.

7 dari 7 halaman

6. Episode 6 (Part 2)

Ini bukti kesekian yang memperlihatkan betapa protektifnya Sun Jae terhadap Im Sol. Saat memberikan dukungan kepada tim Olimpiade Korsel, sekelompok pemuda tiba-tiba mengitari Im Sol.

Sun Jae langsung gercep melindungi cewek mungil ini, dan tak sengaja melakukan gestur yang nyaris memeluk punggungnya. Im Sol yang sedari awal salting, makin ngang ngong dengan insiden ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.