Sukses

Amazing Dance Indonesia Ajak Talenta dan Grup Dancer Berbakat untuk Bergabung

Calon peserta Amazing Dance Indonesia diharuskan membuat dance orisinal berdurasi maksimal 2 menit 30 detik.

Liputan6.com, Jakarta Siapapun yang punya hobi ngedance, kini bisa berkesempatan menyalurkan bakatnya hingga dikenal satu Indonesia dan meraih kesempatan memenangkan ratusan juta rupiah dalam Amazing Dance Indonesia.

Mulai tanggal 22 April hingga 8 Juni, para calon talenta berbakat bisa membentuk tim yang beranggotakan  5 sampai 10 orang, boleh terdiri dari pria dan wanita minimal 15 tahun untuk Amazing Dance Indonesia.

Calon peserta diharuskan membuat dance orisinal berdurasi maksimal 2 menit 30 detik. Dance masing-masing bisa terdiri dari genre apapun (modern, tari kreasi , kontemporer, dll).

Video yang di-upload tidak mengandung sara, pornografi, kekerasan verbal dan fisik, juga tidak menyebarkan ujaran kebencian.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cara Gabung Amazing Dance Indonesia

Calon peserta bisa kreasikan gerakan mereka sebebas mungkin. Video dance yang di-upload juga bukan berupa video cover.

Untuk cara upload, bisa mengikuti langkah di bawah ini:

1.      Download dan buka aplikasi rcti+

2.      Scroll ke bawah dan cari banner audisi “AMAZING DANCE INDONESIA”

3.      Baca syarat dan ketentuan dengan seksama

4.      Lalu klik tombol join dan upload video dance orisinal tim kamu

Dengan format:

ADIGTV2024 _NAMA TIM_KOTA DOMISILI_EMAIL AKTIF

5.      Isi biodata tim pada link berikut

 

 

3 dari 4 halaman

Mengadakan Audisi Langsung

Audisi Amazing Dance Indonesia juga akan melakukan audisi langsung di beberapa kota seperti Bandung, Surabaya, Yogyakarta, dan Jakarta.

Bagi yang tak mau ketinggalan, bisa cek info audisi dengan terus menonton stasiun TV swasta pengelenggara acara ini lewat kanal digital di kota masing-masing.

 

4 dari 4 halaman

Penayangan TV

Jika tayangan TV digital penyelenggara bermasalah, bisa antisipasi dengan melakukan scan ulang pengaturan Set Top Box. Bila tayangan belum muncul, bisa periksa sambungan kabel antena atau ubah posisi letak antena yang dimiliki.

Calon peserta juga bisa menyaksikan GTV kapanpun dan di manapun lewat aplikasi RCTI+ dan Vision+. Follow juga social media televisi tersebut untuk update seputar audisi Amazing Dance Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini