Sukses

BCL Bongkar Rahasia Tampil Cantik, Cuma Modal Pakai Skincare Pilihan

Sebagai penyanyi dan selebriti, Bunga Citra Lestasi atau BCL, harus memprioritaskan kecantikan wajahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai penyanyi dan selebriti, Bunga Citra Lestasi atau BCL, harus memprioritaskan kecantikan wajahnya.

Soal perawatan kecantikan wajah, pelantun lagu "Wanita Terbahagia" tak menghabiskan banyak waktu untuk berlama-lama menjalani treatment khusus di salon kecantikan.

"Aku cuma pakai skincare rutin aja sih," kata BCL ditemui di sela-sela Exclusive Event Gathering Hanna Glow di Hotel Mulia, Jakarta Selatan, Selasa, 30 April 2024.

Diakui BCL, ia memilih skincare yang dapat membantunya mengatasi persoalan kulit. Saat ini, BCL menggunakan Hanna Glow Royal Moisture Essence, yang merupakan salah satu produk skincare favoritnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kandungan Ekstrak Mutiara

"Dengan kandungan extract mutiara, propolis dan hyaluronic acid, essence ini membantu menjaga kelembaban kulit, mencerahkan, mengencangkan serta mengurangi tampilan kerut di wajah," kata BCL membahas manfaat skincare yang saat ini digunakannya.

BCL menggunakan skincare pilihannya itu dalam berbagai aktifitas keseharian. "Itu merupakan produk perawatan dan kecantikan yang memang saya gunakan di dalam keseharian saya," ibu satu anak ini, membeberkan.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Diriset di Korea Selatan

Founder Hanna Glow, Silvia Kurniady mengatakan, produk Hanna Glow telah melewati proses Research and Development (R&D) yang cukup panjang di Korea Selatan.

Selain itu, semua produk Hanna Glow memiliki bahan-bahan berkualitas tinggi seperti ekstrak mutiara, propolis, 24K Gold, oligopeptide, dan lainnya.

 

 

4 dari 4 halaman

Menginspirasi Wanita Indonesia

Silvia mengatakan bahwa BCL merupakan sosok yang tidak hanya cantik dan berbakat, tetapi juga memiliki kepribadian yang kuat dan hangat.

"Kami percaya bahwa BCL merupakan sosok yang telah menginspirasi banyak wanita di Indonesia. Oleh sebab itu kami memilih Bunga Citra Lestari sebagai brand ambassador kami. Karena kami yakin BCL merepresentasikan brand kami dengan sangat baik dan dapat memperkenalkan produk kami lebih luas lagi di kalangan masyarakat Indonesia," Silvia memungkasi.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.