Sukses

Bunga Citra Lestari Ulang Tahun, Tiko dan Noah Berikan Ucapan Manis

Bunga Citra Lestari baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-41. Pada hari tersebut, ia mendapatkan kejutan berupa ucapan manis dari suaminya dan juga dari putra tercintanya.

Liputan6.com, Jakarta Bunga Citra Lestari, atau yang akrap dipanggil BCL, kini telah menemukan kebahagiaan dengan keluarga barunya setelah menikah dengan Tiko Aryawadhana pada tanggal (02/12/2023) yang lalu. Kehidupan mereka sekarang terasa penuh dengan keharmonisan.

Baru-baru ini, BCL merayakan ulang tahunnya yang ke-41. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang dia lewati tanpa pasangan, kali ini dia merayakan bersama suami tercinta dan putranya, Noah Sinclair. Keduanya dengan penuh kasih memberikan ucapan selamat kepada BCL.

Tertarik untuk mengetahui lebih lanjut tentang momen ulang tahun BCL bersama keluarganya? Informasinya telah dirangkum pada Sabtu (23/03/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Dapat Ucapan dari Suami Tercinta

Kehadiran suaminya, Tiko Aryawadhana, membawa kebahagiaan bagi BCL yang kini tidak lagi merasa sendiri. Dalam unggahan terbarunya di akun Instagram pada tanggal (22/03/2024), BCL menunjukkan surat ucapan ulang tahun yang diberikan oleh Tiko.

Di bagian depan surat tersebut, Tiko menulis, "Istrik aku." Keharmonisan dan kasih sayang terlihat jelas dari kedua pasangan suami istri ini.

3 dari 11 halaman

Tak Lupa Juga dari Putra Tersayang

Bukan hanya suaminya, tetapi putranya yang sangat disayangi, Noah, juga ikut mengirimkan ucapan manis kepada ibunya. Di depan surat itu tertera kata-kata "To Mommy". Noah, yang nama lengkapnya Noah Aidan Sinclair, adalah anak dari Bunga Citra Lestari dan almarhum Ashraf Sinclair. Saat ini, Noah telah tumbuh menjadi remaja yang tampan dan gagah.

4 dari 11 halaman

BCL Tetap Cantik di Usia 41 Tahun

BCL lahir pada 22 Maret 1983, dan sekarang dia telah berusia 41 tahun. Walaupun usianya sudah tidak muda lagi, pesonanya yang memukau masih terpancar dengan begitu indah. Bintang film Pasutri Gaje ini tetap mempertahankan penampilan yang awet muda, seolah-olah pesonanya itu enggan untuk pudar dari dirinya.

5 dari 11 halaman

Potret Harmonis Keluarga BCL yang Baru

Setelah kepergian Ashraf Sinclair pada tahun 2020, BCL mengalami masa-masa yang sulit. Namun, saat ini dia telah menemukan kehidupan baru bersama Tiko Aryawadhana. Tiko juga tampak sangat mencintai BCL dan Noah. Meskipun Noah bukan anak kandungnya, Tiko selalu menunjukkan kasih sayang yang istimewa kepada Noah.

6 dari 11 halaman

BCL Baru Saja Jalani Umroh Bersama Suami dan Anaknya

Pada akhir tahun 2023, terungkap bahwa BCL baru saja menunaikan ibadah umroh bersama suaminya dan anaknya. BCL menyatakan bahwa itu adalah kali pertama baginya melakukan umroh. Ekspresi kebahagiaannya terpancar saat dapat menunaikan umroh bersama orang-orang tersayang.

7 dari 11 halaman

Siapakah Tiko Wardana Suami BCL?

Menurut laporan dari berbagai sumber media, Tiko Wardana diakui sebagai pakar dalam pemasaran serta penjualan produk di divisi Wealth Management sebuah lembaga keuangan. Selain itu, dia juga seorang pengusaha di sektor musik.

8 dari 11 halaman

Calon Suami BCL Kerja Apa?

Dilaporkan oleh Bangkapos.com, calon suami BCL rupanya terlibat dalam Wealth Management, jabatan yang mempunyai keahlian di dalam pemasaran serta penjualan produk perbankan, berdasarkan profil Linkedln-nya. Tiko disebutkan sebagai seorang pekerja di sebuah lembaga keuangan internasional yang berkantor pusat di Inggris.

9 dari 11 halaman

Tiko Aryawardhana Keturunan Apa?

Diduga bahwa Tiko Aryawardhana memiliki garis keturunan yang berasal dari H. Otis Aryana Prawiradinata. Fakta ini terungkap ketika proses perceraian antara Tiko dan Arina Winarto berlangsung.

10 dari 11 halaman

Bunga Citra Lestari Punya Anak Berapa?

Telah terungkap bahwa Bunga Citra Lestari memiliki seorang anak hasil pernikahan sebelumnya bersama Ashraf Sinclair, yang bernama Noah Aidan Sinclair. Noah Aidan Sinclair lahir pada tanggal 22 September 2010, yang artinya saat ini sudah berusia 13 tahun.

11 dari 11 halaman

Noah Sinclair Agamanya Apa?

Dugaan mengenai agama Bunga Citra Lestari serta putranya, Noah Sinclair, muncul karena mereka memilih untuk menyambut Hari Natal, meskipun keduanya jelas-jelas memeluk agama Islam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.