Sukses

6 Potret Sederhana Perayaan Ultah BCL ke-41, Dapat Banyak Kejutan

Meski dirayakan sederhana, ultah BCL ke-41 mendapat banyak kejutan dari orang-orang tercinta, khususnya sang suami Tiko Aryawardhana.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan yang berbeda kini sedang dirasakan oleh Bunga Citra Lestari atau BCL. Pasalnya, di ulang tahunnya yang ke-41, pelantun lagu 'Cinta Sejati' itu sudah berstatus sebagai seorang istri lagi sejak meninggalnya Ashraf Sinclair.

Pada 22 Maret kemarin, BCL mendapat banyak kejutan ultah dari orang-orang tercintanya, khususnya Tiko Aryawardhana. Bintang film Pasutri Gaje itu sampai mendapat tiga kali kejutan. Yang pertama, tentu kejutan awal dari suami dan anaknya, Noah Sinclair.

Kemudian, kejutan kedua datang dari keluarga yang merayakannya sekaligus buka puasa bersama. Di momen tersebut, BCL mengundang keluarga dan para sahabat ke rumahnya. Penyanyi dan aktris kelahiran tahun 1983 itu juga mendapat banyak kue yang bentuknya unik-unik.

Bersama keluarga, BCL menikmati hari bertambahnya usia bahkan hingga waktu sahur tiba. Tidak berhenti di situ, rupanya kejutan ketiga diberikan oleh Tiko saat ia mengajak istri tercintanya itu dinner berdua. Suasana pun begitu romantis.

Dirayakan sederhana namun banyak kejutan, berikut ini potret ultah BCL yang ke-41 yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (24/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Membuka lembaran di usia 41 tahun, BCL mendapat kejutan pertama dari Tiko Aryawardhana dan Noah Sinclair.

3 dari 7 halaman

2. Kejutan kedua juga datang dari keluarga dan sahabat. BCL diberi kejutan dengan berbagai bentuk kue ultah yang unik.

4 dari 7 halaman

3. Ultahnya bertepatan di bulan Ramadan, BCL menggelar perayaan ultahnya secara sederhana dengan menggelar buka bersama keluarga di rumahnya.

5 dari 7 halaman

4. BCL tampak begitu bahagia bisa merayakan hari bertambahnya usia bersama orang-orang tercinta, terlebih kini ia sudah punya suami.

6 dari 7 halaman

5. Belum berhenti, rupanya Tiko memberikan kejutan spesial nan romantis kepada BCL saat dinner berdua.

7 dari 7 halaman

6. Jadi keluarga yang harmonis, BCL dan Tiko juga pamer foto kompak saat dinner dengan outfit serba hitam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.