Sukses

6 Potret BCL dan Tiko Aryawardhana Nikmati Liburan di Bali, Bareng Noah Sinclair

Bunga Citra Lestari nikmati liburan singkatnya di Bali bersama Tiko Aryawardhana dan Noah Sinclair.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menikah dengan Tiko Aryawardhana pada awal Desember 2023 lalu, Bunga Citra Lestari tampak kembali ke Bali untuk menikmati liburan singkat. Tak hanya bersama suami, BCL juga mengajak putranya Noah Sinclair. Potret bahagia keluarga kecil ini pun curi perhatian.

Penyanyi sekaligus aktris berusia 40 tahun itu terlihat menyempatkan waktunya untuk liburan sebelum disibukkan dengan jadwal padatnya. Seperti diketahui, BCL belum lama ini baru pulang umrah dan langsung dihadapkan pada berbagai pekerjaan, seperti promo film terbarunya hingga menjadi juri ajang pencarian bakat.

Ingin menikmati liburan sejenak, bintang film 'Pasutri Gaje' itu pun memilih Pulau Dewata sebagai tempat healing-nya. Dalam momen tersebut, BCL kembali memperlihatkan kekompakan Tiko dengan Noah. Bahkan, mereka juga sempat bertemu dengan alumni X Factor, Alvin Jonathan.

Menikmati waktu santainya di resort mewah, berikut ini potret BCL dan Tiko Aryawardhana nikmati liburan di Bali bareng Noah Sinclair, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Selasa (30/01/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. BCL memperlihatkan potret keberangkatan mereka ke Bali untuk liburan akhir pekan kemarin.

3 dari 7 halaman

2. Di tengah kesibukan promo film dan menjadi juri ajang pencarian bakat, BCL menyempatkan waktu akhir pekannya untuk liburan selama 3 hari.

4 dari 7 halaman

3. Bersantai di sebuah resort mewah, BCL tampak bermain basket di kolam renang bersama Tiko dan juga Noah.

5 dari 7 halaman

4. BCL dan keluarga juga sempat dinner bareng dengan salah satu penyanyi jebolan X Factor, Alvin Jonathan.

6 dari 7 halaman

5. Menikmati hari minggu di Pulau Dewata, keluarga bahagia ini pun memamerkan kebersamaan mereka naik mobil buggy hotel.

7 dari 7 halaman

6. Tiko dan Noah terlihat kompak memakai t-shirt biru dan celana pendek serta sepatu slip on. Keduanya juga akrab banget saat makan bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.