Sukses

7 Potret Artis Indonesia Nonton Konser Bruno Mars di Singapura, BCL dan Tiko Aryawardhana hingga Vidi Aldiano

Bruno Mars menggelar konser selama dua hari di Singapura, pada 3 dan 6 April 2024. Sejumlah artis Indonesia pun nonton dari BCL hingga Vidi Aldiano.

Liputan6.com, Jakarta Bruno Mars menggelar konser 2 hari di National Stadium Singapore, Singapura, yakni 3 dan 6 April 2024. Konser Bruno Mars di Negeri Singa, ini didatangi sejumlah artis Indonesia. Terbaru, ada BCL bareng suami dan anak.

Selain Nyonya Tiko Aryawardhana, ada Rizky Febian bersama calon istri, Mahalini. Anak sulung Sule mengaku kesengsem dengan hit “I Think Marry You,” seraya berdoa bisa melangkah ke pelaminan bareng, Mahalini Raharja.

Yang juga datang bareng pasangan ke Singapura, Joshua Suherman dan Vidi Aldiano. Mereka mengaku puas dengan performa pelantun “That Was I Like” di atas panggung.

Laporan khas Showbiz Liputan6.com merangkai 7 potret artis Indonesia yang terbang ke Singapura untuk menonton Bruno Mars. Duh, kira-kira kapan ya, Bruno Mars mampir ke Indonesia (lagi)?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. BCL

Sang diva mengajak suami, Tiko Aryawardhana dan putranya, Noah Aidan Sinclair menyaksikan Bruno Mars manggung di Singapura, Sabtu (6/1/2024). Ketiganya sangat menikmati momen.

You’re amazing.. Just the way you are.. Thank you Bruno Mars,” cuit pelantun “Aku Tak Mau Sendiri” di akun Instagram terverifikasi semalam, seraya menyematkan emotikon wajah tersenyum dan hati merah.

 

3 dari 8 halaman

2. Rizky Febian

Pelantun “Kesempurnaan Cinta” memasang wajah kelelahan seraya bersandar di punggung Mahalini Raharja yang berpangku tangan. Lehernya berkalung kartu VIP konser Bruno Mars.

I think a wanna marry u. Mas bruno memang laen ya allah. Semoga kita bisa kaya dia ya amin?” cetus Rizky Febian bersama unggahan ini. Di kolom komentar, Mahalini mengamini.

 

4 dari 8 halaman

3. Joshua Suherman

Sepanjang konser cuma ada 1 video di HP. Di slide ke-3. Sisanya joget, nyanyi, geleng kagum, sama terharu. Sejauh ini ada 2 konser yang menurutku terkeren yang pake tirai jatuh di openingnya,” aku Joshua Suherman seraya pamer pose nonton konser Bruno Mars.

Konser pemilik album 24K Magic ini menggeser posisi My Chemical Romance saat manggung Jakarta (2008) sebagai pertunjukan musik terbaik versi Joshua Suherman. Wah, berarti memang sekeren itu!

 

5 dari 8 halaman

4. Nyctagina

Nonton konser di Negeri Singa saat bulan suci Ramadan menyisakan catatan tersendiri bagi Nyctagina dan sang suami, Rizky Kinos. Ini perkara sahur duluan dan bukanya belakangan.

Ternyata begini rasanya puasa2 melancong ke negara orang. Dahlaah sahurnya duluan di jakarta, bukanya lebih malem. Tapi ya gaya dikit buka puasanya di national stadium walau pun ngemper,” keluhnya di akun Instagram terverifikasi, 4 April 2024. PR banget ya, Bun.

 

6 dari 8 halaman

5. Vidi Aldiano

Bagi pelantun “Nuansa Bening,” Bruno Mars punya tempat khusus di hati. Karenanya, konser di Singapura menjadi momen wajib tonton bagi Vidi Aldiano, yang malam itu mengajak istri. Terang-terangan, pemilik album Persona menyebut konser ini magic.

BRUNO! Buat yang udah ngikutin gue dari awal, pasti udah tau kalau abang Bruno Mars menjadi salah satu penyanyi favorite gue yang mengubah & menginspirasi gue untuk ga cuma jadi penyanyi, tapi juga seorang performer,” tulis Vidi Aldiano di medsos.

 

7 dari 8 halaman

6. Lyodra Ginting

Senada dengan Vidi Aldiano dan Joshua Suherman, Lyodra Ginting menyebut konser Bruno Mars di Singapura sebagai yang terbaik yang pernah dilihatnya. Ia pun mengunggah 5 potret dan 5 video di medsos.

The best concert i’ve ever been to. The energy, the vibe, vocal, lighting, bener2 gadikasi nafas sangking gila kerennya. Really had a good time! thank you @brunomars i love you,” Lyodra Ginting mengulas.

 

8 dari 8 halaman

7. Shandy Aulia

Mengenakan atasan biru muda lengan panjang dipadukan rok pendek putih, Shandy Aulia berpose di salah satu sudut National Stadium Singapore saat menonton konser Bruno Mars.

Lautan manusia di stadion memperlihatkan betapa ramainya konser ini. “Makasih ya mas Bruno Mars semalam udah nyanyiin aku,” cuitnya di akun Instagram, Sabtu (6/4/2024).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini