Sukses

Foto-foto Ulang Tahun BCL ke-41, Dirayakan Sederhana dengan Mengundang Anak Yatim

Perayaan ulang tahun BCL digelar secara sederhana dengan mengundang keluarga dan anak-anak yatim

Liputan6.com, Jakarta Bunga Citra Lestari (BCL) menggelar acara perayaan ulang tahunnya yang ke-41 bersama Tiko Aryawardhana dan Noah dengan mengundang keluarga besar serta anak yatim, pada hari Jumat (22/3/2024) lalu.

Acara perayaan tersebut diselenggarakan secara sederhana di rumah BCL dan Tiko Aryawardhana, sekaligus sebagai acara buka puasa bersama. Pada hari ulang tahunnya, terlihat BCL menerima berbagai jenis kue ulang tahun dengan desain yang unik.

Berikut potret ulang tahun BCL ke-41 dirangkum Senin (1/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Perayaan Ulang Tahun BCL ke-41

Pada (22/3/2024) lalu, BCL merayakan ulang tahunnya yang ke-41 dengan mengundang keluarga besar serta anak yatim. Perayaan tersebut digelar secara sederhana di rumahnya sekaligus sebagai acara buka puasa bersama.

3 dari 11 halaman

Ulang Tahun Pertama Sebagai Istri Tiko Aryawardhana

Ulang tahun ke-41 BCL menjadi momen istimewa karena merupakan ulang tahun pertamanya sebagai istri dari Tiko Aryawardhana.

4 dari 11 halaman

Ulang Tahun BCL ke-41 Mengundang Keluarga Besar

Pada acara ulang tahunnya, BCL menggelar acara secara sederhana dengan mengundang keluarga besar. Acara tersebut juga berlangsung sebagai kesempatan untuk berkumpul dan buka puasa bersama dengan keluarga.

5 dari 11 halaman

Syukuran dan Doa Bersama Anak Yatim

BCL juga menyelenggarakan acara syukuran dan doa bersama anak yatim pada hari ulang tahunnya kemarin. Tindakan tersebut dilakukan BCL dengan harapan agar umur dan kehidupan bersama keluarganya dapat menjadi berkah.

6 dari 11 halaman

Berbagai Jenis Kue Ulang Tahun

Pada hari ulang tahunnya, BCL menerima berbagai jenis kue ulang tahun dengan desain yang beragam. Ada kue dengan desain masjid, huruf BCL, Minnie Mouse, dan juga kue spesial dari Tiko Aryawardhana berbentuk figur BCL yang sedang bergaya.

7 dari 11 halaman

Siapa Bunga Citra Lestari?

Bunga Citra Lestari lahir dari pasangan perantauan Minangkabau, Muchlis Rusli dan Emmy Sjarif yang berasal dari Galuang, Nagari Sungai Pua, Sumatera Barat. Ayahnya bekerja di Bank Indonesia, sementara ibunya adalah seorang dokter gigi.

8 dari 11 halaman

Bunga Citra Lestari Kuliah di Mana?

Seperti pasangannya, Bunga Citra Lestari (BCL), Tiko Aryawardhana juga merupakan alumni dari Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti, Jakarta.

9 dari 11 halaman

Rumah Bunga Citra Lestari di Mana?

Bunga Citra Lestari menikah dengan Tiko Aryawardhana di Bali pada tanggal 2 Desember 2023 lalu. BCL dan Tiko diketahui tinggal di rumah lama yang terletak di kawasan Kemang. Rumah mewah tiga lantai ini terletak di Jakarta Selatan dan memiliki luas sekitar 800—900 meter persegi.

10 dari 11 halaman

BCL SMP di Mana?

BCL menghabiskan masa SMP-nya di SMPN 1 Lhokseumawe, Nanggroe Aceh Darussalam. Setelah lulus SMP, BCL kemudian pindah ke Ibukota. Di Jakarta, ia melanjutkan pendidikannya di SMAN 70 Jakarta. Sambil menjalani pendidikan, BCL mulai meniti karirnya di bidang tarik suara dan akting.

11 dari 11 halaman

Kenapa Anak Bunga Citra Lestari Bernama Noah?

Nama Noah diambil dari nama Nabi Nuh AS yang berarti "menyenangkan". Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari mengungkapkan bahwa Noah juga merupakan sebutan lain dari Nabi Nuh AS. Selain itu, nama ini juga memiliki makna ketenangan. Sedangkan nama Sinclair diambil dari nama keluarga sang ayah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.