Sukses

Raffi Ahmad Ikhlas Klub Sepakbola Miliknya RANS Nusantara FC Degradasi ke Liga 2

Raffi Ahmad tak kecewa dengan kegagalan RANS Nusantara FC di ajang Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta Klub sepakbola RANS Nusantara FC tersingkir dan terdegradasi ke Liga 2 setelah mengalami kekalahan dalam pertandingan terakhir dari PSM Makassar, Selasa (30/4/2024). Raffi Ahmad memberikan komentarnya dan mengucapkan terimakasih atas perjuangan para pemain, pelatih hingga official RANS Nusantara FC.

Diakui oleh Raffi Ahmad, apa yang sudah dijalani oleh RANS Nusantara FC dalam perjalanannya sudah sangat baik dengan penuh suka dan duka. 

"Terima-kasih untuk semua yang berjuang, semua ada hikmah dan pembelajaran," tulis Raffi Ahmad di akun media sosialnya, Rabu (1/5/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ikhlas

Raffi Ahmad mengaku ikhlas ketika RANS Nusantara tidak akan lagi bermain di liga sepakbola kasta tertinggi Indonesia mulai musim 2024/2025. 

"Tetap semangat, jalan masih panjang, cinta kami tetap untuk sepakbola Indonesia. Pelajaran berharga, berat dan sedih itu pasti, tapi kami ikhlas dan akan terus berbenah," tulis suami Nagita Slavina tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Perjuangan 

Raffi Ahmad mengakui bahwa perjalanan dan perjuangannya untuk RANS Nusantara belum maksimal. 

"Kami ikhlas jika RANS degradasi, memang sudah takdir," tulis ayah dua anak yang dijuluki sebagai Sultan Andara tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Tetap Semangat

Raffi Ahmad bersama RANS Nusantara akan tetap semangat untuk sepakbola Indonesia meski kini degradasi. Tidak lupa, Raffi Ahmad menuliskan ucapan terima-kasihnya untuk para pecinta sepakbola negeri ini yang telah mendukung setiap perjalanan RANS Nusantara.

"Kami tetap bangga menjadi bagian keluarga besar sepakbola Indonesia Liga 1 musim 2022-2024. Salam hormat untuk semua insan sepakbola dan seluruh tim," tulisnya.

RANS Nusantara milik Raffi Ahmad menemani dua klub yang sebelumnya sudah tersingkir dari Liga 1, yakni Persikabo dan Bhayangkara Presisi Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.